PotretNews.com Senin 20 Agustus 2018

Memilukan, Bocah 4 Tahun Hanya Bisa Menangis Saksikan Detik-detik Ibunya Gantung Diri di Dumai

Memilukan, Bocah 4 Tahun Hanya Bisa Menangis Saksikan Detik-detik Ibunya Gantung Diri di Dumai

Ilustrasi.

Rabu, 24 Mei 2017 19:55 WIB
DUMAI, POTRETNEWS.com - Seorang janda berinisial R (23) di Jalan Keluarga Gang Keluarga 3, Kelurahan Bukitbatrem, Kecamatan Dumai Timur, Kota Dumai, Riau, memilih mengakhiri hidupnya dengan cara menggantungkan diri di sebuah tali nilon di dapur rumahnya.Sebagaimana dikatakan Kapolres Dumai AKBP Donal Happy Ginting, Rabu (24/5/2017), kejadian tersebut hari ini sekitar pukul 11.30 WIB.

"Pada pukul 11.30 WIB, tetangga korban bernama Ami (37) mendengar anak korban yang berusia 4 tahun menangis-nangis. Tangisan anak korban yang semakin kencang dan membuat saksi membuka jendela rumah, serta memanggil nama korban," kata dia dilansir potretnews.com dari GoRiau.com.

Saksi pun masuk ke dalam rumah melalui jendela karena curiga tidak ada respons dari korban. Setelah pergi ke dapur rumah, saksi melihat korban sudah dalam keadaan tergantung dengan tali nilon warna hijau.

Ads
"Saksi pun memberitahu tetangga yang lain, serta menghubungi Ketua RT 09 Alii Nurin. Setelah mendapat informasi tersebut, personel Polsek Dumai Timur mendatangi ke TKP dan selanjutnya koordinasi dengan identifikasi Polres Dumai untuk dilakukan olah TKP. Kemudian membawa mayat tersebut ke RSUD Dumai dengan menggunakan ambulans," ulasnya.

Dikatakan AKBP Ginting, pihaknya belum mengetahui motif korban melakukan gantung diri tersebut. "Berdasarkan keterangan saksi, kehidupan sehari-harinya sangat tertutup dan pendiam serta jarang bersosialisasi. Untuk kebutuhan hidup bergantung dengan ibunya yang berprofesi sebagai peminta sedekah (pengemis) di pinggir jalan," jelasnya. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

Tour de Siak 2018
wwwwww