Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
ini-pejabat-eselon-ii-pemprov-riau-dki-yang-dilantik-gubernur-andi-rachman
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA (Andi Rachman) melantik sembilan pejabat hasil assessment PTP di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau.
damri-juga-siapkan-rute-duribandara-ssk-ii-pekanbaru-seipakning-hingga-dumai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Meski belum beroperasi sepenuhnya, bus Djawatan Angkoetan Motor Repoeblik Indonesia (DAMRI) akan mengembangkan sayapnya di Pekanbaru.
dbh-tak-kunjung-cair-dewan-siak-desak-pemprov-riau
SIAK ,POTRETNEWS.com  - Ketua Komisi IV DPRD Siak Ismail Amir menyayangkan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau yang belum menyalurkan Dana Bagi Hasil (DBH) pajak kendaraan bermotor, pajak air permukaan dan pajak rokok ke Pemerintah Kabupaten Siak. Bahkan, dana itu belum disalurkan selama 2 triwulan sepanjang 2017.
ibrahim-ali-wakil-bupati-kampar-periode-20112016-klaim-diminta-para-tokoh-masyarakat-maju-pilgub
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Wakil Bupati Kampar Periode 2011-2016, Ibrahim Ali mengakui, ia sudah diminta tokoh masyarakat Kampar dan Riau untuk maju dalam Pemilihan Guberur dan Wakil Gubernur Riau 2018 mendatang.
gojek-perkenalkan-program-spesial-ramadan-tanpa-batas-kepada-warga-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Setelah diluncurkan di Jakarta pada 30 Mei lalu, penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi Go-Jek, memperkenalkan Program Spesial Ramadan yang diberi nama #RamadanTanpaBatas, kepada warga Pekanbaru, Rabu (7/6/2017).
pelajari-proses-iassessmenti-komisi-i-dprd-inhil-kunjungi-bpsdm-provinsi-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Para Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau meminta Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir segera melakukan assessment untuk pejabat pratama eselon II dan evaluasi untuk pejabat eselon III dan IV.
polisi-tembak-mati-polisi-di-bengkalis
Polisi Tembak Mati Polisi di Bengkalis
Rabu, 07 Juni 2017 17:31 WIB
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Hampir lima bulan tak masuk dinas karena akan menjalani sidang kode etik di Polres Bengkalis, Riau, Brigadir Hendra Elfizon justru tewas setelah ditembus empat peluru polisi. Dia ditembak sesama anggota Polda Riau.
usai-rapat-eksternal-ops-ramadniya-2017-polres-siak-langsung-giling-600-botol-miras
SIAK, POTRETNEWS.com - Menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1438 H, Polres Siak bersama pemerintah kabupaten mengelar rapat eksternal pengamanan Lebaran bertajuk Ops Ramadniya Siak 2017 di Aula mapolres, Rabu (7/5/2017).
saat-bupati-inhil-manfaatkan-safari-ramadan-jaring-aspirasi-dan-masukan-warga
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kegiatan Safari Ramadan 1438 Hijiriyah dimanfaatkan Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau H Muhammad Wardan untuk bersilaturahmi dan menyampaikan informasi dan mendapatkan informasi pembangunan dari masyarakat.
siswa-smp-kuansing-yang-hilang-di-gunung-marapi-sumbar-dirawat-di-rumah-sakit-batusangkar-begini
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pasca ditemukan setelah dinyatakan hilang dari pendakian Gunung Marapi, Sumatera Barat, Yandri saat ini mendapat perawatan di Rumah Sakit Batusangkar.
wwwwww