PotretNews.com Minggu 24 Juni 2018
Home > Berita > Inhil

Malam Nisfu Syaban, Umat Muslim Penuhi Mesjid Al-Huda Tembilahan

Sabtu, 21 Mei 2016 23:55 WIB
Advertorial
malam-nisfu-syaban-umat-muslim-penuhi-mesjid-alhuda-tembilahanBupati HM Wardan bersama alim ulama berbincang usai melaksanakan doa bersama pada malam Nisfu Syaban 1437 H di Mesjid Al-Huda Tembilahan.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan bersama alim ulama dan masyarakat Kota Tembilahan melaksanakan doa dan Baca Yasin bersama pada malam Nisfu Syaban 1437 H, Sabtu (21/5/2016) malam di Mesjid Al-Huda."Alhamdulillah kesadaran dari masyarakat kita melaksanakan ibadah cukup tinggi. Dimana pada malam ini kita melaksanakan kegiatan Nisfu Syaban dan sebentar lagi kita akan melaksanakan puasa Ramadan," kata HM Wardan usai melaksanakan malam Nisfu Syaban kepada awak media.

Wardan menambahkan, antusiasme masyarakat dalam menghadiri kegiatan hari-hari besar Islam atau kegiatan-kegiatan keagamaan cukup tinggi ini menandakan tumbuh kesadaran masyarakat untuk melaksanakan amal ibadah.

"Dengan taatnya masyarakat melaksanakan ibadah dapat memberikan dukungan dalam melaksanakan pembangunan, baik fisik, mental dan sumber daya manusia yang sedang kita laksanakan, apabila pembangunan yang di landasi dengan nilai-nilai keimanan insya Allah akan menjadi berkah dan dengan kebersamaan dengan masyarakat dalam pembangunan dapat terlaksana secara baik," ucapnya.

Ads
Pada kegiatan tersebut tanpak juga dihadiri Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat dan beberapa pejabat eselon di lingkungan Pemkab Inhil. (adv/pemkab/suf)

loading...
Kategori : Inhil, Umum, Pemerintahan
wwwwww