Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
banyak-pemimpinnya-yang-terjerat-korupsi-6-daerah-ini-jadi-fokus-kpk-termasuk-riau
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Basaria Panjaitan menyadari keterbatasan lembaganya yang hanya berada di Jakarta. KPK tidak sama dengan lembaga penegak hukum lain yang memiliki cabang di daerah-daerah.
menteri-lhk-banyak-daerah-yang-bisa-jadi-tuan-rumah-hari-lingkungan-hidup-sedunia-tapi-kabupaten
SIAK, POTRETNEWS.com - Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan (LHK) Siti Nurbaya tiba di Kabupaten Siak tiba di pelabuhan lalu lintas angkutan sungai danau dan penyeberangan (lasdap) yang didampingi Bupati Siak H Syamsuar, Rabu (21/7/2016).
anggota-dpr-ri-sayed-abubakar-a-assegaf-masyarakat-siak-harus-bangga-dan-semangat-atas-kehadiran
SIAK, POTRETNEWS.com - Dibatalkannya kujungan Presiden RI Joko Widodo menghadiri World Environment Day (WED) atau Hari Lingkungan Hidup (HLH) Sedunia Tingkat Nasional Tahun 2016, tentu menimbulkan kekecewaan bagi masyarakat Kabupaten Siak Provinsi Riau selaku tuan rumah.
samakan-persepsi-tentang-pp-182016-dprd-padangpanjang-datangi-komisi-a-dprd-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi A DPRD Riau menerima kunjungan kerja, dari belasan Anggota DPRD Kota Padangpanjang Provinsi Sumatera Barat, Kamis (21/7/2016) siang.
apa-agenda-wapres-jusuf-kalla-di-kabupaten-siak-besok
SIAK, POTRETNEWS.com - Rencana kedatangan Wakil Presiden (Wapres) RI HM Jusuf Kalla ke Kabupaten Siak, Riau, membuat Pemerintah Kabupaten Siak sibuk mempersiapkan segala sesuatu dengan maksimal, termasuk masalah pengamananya.
di-inhil-gelanggang-permainan-ternyata-terdaftar-sebagai-usaha-pariwisata
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Gelanggang permainan (gelper) ketangkasan yang selama ini disinyalir merupakan tempat perjudian terselubung ternyata merupakan di Kota Ibadah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau terdaftar sebagai usaha pariwisata.
sekda-inhil-ekspose-potensi-kelapa-di-hadapan-pengusaha-dalam-dan-luar-negeri
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau Said Syarifuddin memimpin pertemuan dengan pengusaha industri hilir yang berbahan baku kelapa di Hotel Neo Tandean Jakarta, Selasa (19/7/2016).
lewat-facebook-bupati-syamsuar-sampaikan-rasa-syukur-karena-kabupaten-siak-akan-dikunjungi-wapres
SIAK, POTRETNEWS.com – Lewat media sosial Facebook, Bupati Siak Provinsi Riau Drs H Syamsuar MSi menyampaikan rasa syukur terkait kedatangan Wakil Presiden HM Jusuf Kalla, besok. Berikut pernyataannya yang dikutip dari fan page resmi Bupati Siak, Riau Drs. H. Syamsuar.
jusuf-kalla-akan-jadi-wapres-kedua-yang-masuk-istana-siak-setelah-bung-hatta
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla akan menjadi wapres kedua yang mengunjungi Istana Siak setelah Bung Hatta. Jika tidak ada aral melintang, JK akan mengunjungi Istana Siak pada akhir pekan ini.
amarah-gubernur-riau-meledak-lihat-jajarannya-tak-becus-kerja-skpd-rapor-merah-diberi-waktu-15-hari
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman nampaknya mulai geram melihat kinerja satuan kerja perangkat daerah (SKPD) yang dibawahinya. Meski telah di monitoring setiap hari, nyatanya SKPD yang bersangkutan tak kunjung menunjukkan perubahan pada hasil serapan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) yang mereka pimpin.
wwwwww