Home > Berita > Pemerintahan
Pemerintahan
demi-penyelamatan-kebun-kelapa-di-inhil-bupati-hm-wardan-jamin-kemudahan-investasi
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kerusakan perkebunan kelapa di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau kian tahun semakin memprihatinkan. Dari total 439 ribu hektar tanaman kelapa di Indragiri Hilir, lebih seperempatnya atau seluas 137 ribu hektar mengalami kerusakan parah.
pejabat-bpmpd-meranti-kaget-kepala-desa-ditangkap-karena-kasus-narkoba
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Pejabat BPMPD Kepulauan Meranti mengaku terkejut dengan penangkapan SHL (40), Kepala Desa Putri Puyu, Kecamatan Tasik Putri Puyu, Kepulauan Meranti, oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Bengkalis, Sabtu (23/7/2016) siang.
habib-nur-sebut-pemecatan-pegawai-honorer-pemkab-rohil-bukanlah-solusi
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com – Politisi yang juga Anggota Komisi B DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Provinsi Riau Habib Nur mengaku prihatin dengan langkah dan wacana yang akan diambil pemerintah kabupaten untuk merumahkan pegawai honorer di daerah itu.
tiga-kapolres-di-jajaran-polda-riau-segera-berganti-salah-satunya-diisi-perwira-dari-bareskrim
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tiga orang perwira menengah (pamen) di jajaran Polda Riau tak lama lagi kembali akan mengalami pergeseran. Ketiga perwira itu antaranya Kapolres Indragiri Hilir, Kapolres Rokan Hulu dan Kapolres Bengkalis.
tercatat-sebagai-pejabat-dishubkominfo-bengkalis-pria-yang-disebutsebut-sebagai-adik-bupati-amril
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Kabar tak sedap beredar di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis. Seorang pejabat eselon IV di lingkungan Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo), dikabarkan jarang ngantor.
dipimpin-firdausayat-hampir-5-tahun-pekanbaru-3-kali-gagal-raih-adipura
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Untuk kedua kalinya secara berturut-turut, Kota Pekanbaru kembali gagal meraih penghargaan Adipura. Selama masa pemerintahan Firdaus-Ayat, Kota Pekanbaru tercatat sudah tiga kali gagal meraih penghargaan di bidang kebersihan yakni, tahun 2012, 2015 dan 2016.
perambah-incar-hutan-zamrud-satusatunya-yang-tersisa-di-riau
SIAK, POTRETNEWS.com - Dua taman nasional di Riau dengan hutan tropis, flora serta fauna terkandung di dalamnya, kini menyisakan kebun sawit dan hamparan tanah tanpa kayu-kayunya lagi.
bencana-beruntun-landa-inhil-bupati-hm-wardan-perintahkan-bpbd-siaga-dan-cekatan-bantu-korban
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau HM Wardan telah mengintruksikan Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) setempat segera turun memantau dan mengatasi dengan cepat masyarakat yang tertimpa musibah dalam beberapa hari belakangan ini.
wapres-jusuf-kalla-prihatin-tiga-gubernur-riau-terjerat-korupsi-apalah-arti-menikmati-kekayaan-tapi
SIAK, POTRETNEWS.com - Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menyayangkan banyaknya pejabat yang terjerat masalah hukum karena korupsi dalam pemanfaatan sumber daya alam di daerah kaya seperti Provinsi Riau.
banyak-negara-jadi-korban-kutukan-lingkungan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wakil Presiden Jusuf Kalla menyebut Riau sebagai salah satu daerah yang mengalami kerusakan lingkungan cukup parah. Hal ini terjadi karena pengelolaan sumber daya alam yang tak seimbang.
wwwwww