PotretNews.com Selasa 22 Januari 2019

Tim Gabungan Kerahkan Semua Peralatan Cari Korban Hilang Speedboat Karam di Sungai Kampar Telukmeranti

Tim Gabungan Kerahkan Semua Peralatan Cari Korban Hilang <i>Speedboat</i> Karam di Sungai Kampar Telukmeranti

Tim gabungan melakukan upaya pencarian dua korban tenggelam di perairan Sungai Kampar, Kecamatan Telukmeranti, Jumat (2/12/2016).

Jum'at, 02 Desember 2016 14:42 WIB
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Tim gabungan kembali melanjutkan pencarian terhadap dua korban tenggelam di perairan Sungai Kampar, Kecamatan Telukmeranti, Pelalawan, Riau, Jumat (2/12/2016)."Pencarian dimulai sejak pukul 09.00 WIB yang dimulai dari posko utama," kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah dan Pemadam Kebakaran (BPBD-Damkar) Pelalawan Hadi Penandio.

Disebutkannya, tim gabungan yang diterjunkan dari kekuatan Polri sebanyak 10 personel, Tim DVI Polda Riau 5 personel, TNI 2 personel, BPBD Pelalawan 8 personel, SAR 5 personel, Tagana 5 personel dan 30 orang dari masyarakat.

"Tim kembali meningkatkan areal pencarian di perairan Sungai Kampar," jelas Hadi. Diuraikannya, areal pencarian diantaranya Tanjung Pebilah, Tanjung Pandak, Desa Pulau Muda, serta di areal Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan sekitarnya.

"Ada 9 unit speedboat dan 2 unit perahu karet yang digunakan dalam pencarian. Ditambah lagi 5 unit perahu pompong milik masyarakat," bebernya.

Hadi Penandio menambahkan, tim gabungan juga menyiagakan 3 unit mobil ambulans milik Dinas Kesehatan (Diskes) di Telukmeranti. "Tentunya kami berharap upaya pencarian hari ini akan membuahkan hasil," ujarnya. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

Kategori : Pelalawan, Umum
wwwwww