Home > Berita > Umum

Duet Dendy-Hamdani Terpilih Nakhodai IPMKL Periode 2024-2026

Duet Dendy-Hamdani Terpilih Nakhodai IPMKL Periode 2024-2026
Sabtu, 30 Maret 2024 11:20 WIB
Ofika Rahmat Julias
PELALAWAN, POTRETNEWS.com — Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Kecamatan Langgam (IPMKL) di bawah nanungan Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Pelalawan Bersatu (IPMPB) sukses menggelar ”pesta demokrasi” pada 23 Maret 2024. Musyawarah Besar (Mubes) IX ini dilaksanakan di aula Kantor Camat Langgam dengan mengangkat tema ”Regenerasi Estafet Kepemimpinan sebagai Kontinuitas Gerakan Perubahan IPMKL Bersatu.”

Setelah melalui tahapan sidang-sidang pleno, peserta Musyawarah Besar IPMKL IX menetapkan Muhammad Dendy sebagai ketua dan Hamdani sebagai wakil ketua. Duet ini menjabat untuk periode 2024-2026.

Hadir dalam kegiatan ini camat sekaligus membuka acara, lurah, kepala desa, KKD Setalam, dan seluruh keluarga besar IPMKL.

Melalui keterangan pers yang diterima potretnews.com dijelaskan, Mubes IX IPMKL telah diselenggarakan sesuai AD/ART. IPMKL merupakan organisasi pelajar dan mahasiswa berbasis di Kecamatan Langgam yang menaungi 7 desa/1 kelurahan.

Daerah-daerah itu yakni; Kelurahan Langgam, Desa Tambak, Desa Sotol, Desa Segati, Desa Padangluas, Desa Langkan, Desa Penarikan, dan Desa Pangkalangondai.

Dalam pidato perdananya, Dendy yang didampingi Hamdani mengatakan, jabatan yang diemban mereka merupakan amanah terbesar dari kawan-kawan. Mereka berjanji akan memimpin organisasi paguyuban tingkat kecamatan agar jauh lebih baik dari sebelumnya dan akan melakukan berbagai perubahan ke depannya.

Dendy berharap, ke depannya seluruh mahasiswa yang berkedudukan di Kecamatan Langgam dapat berkontribusi dalam berbagai kegiatan.

”Mari sama-sama kita rawat, kita jaga, dan kita benahi IPMKL dengan perubahan-perubahan yang akan kita lakukan bersama ke depanya,” pungkasnya, sembari meminta doa dan dukungan dalam memimpin IPMKL hingga dua tahun mendatang.***

Kategori : Umum, Pelalawan
wwwwww