Home > Berita > Pelalawan
Pelalawan
diduga-milik-orang-berpengaruh-di-pelalawan-lahan-kud-binajaya-langgam-dikabarkan-terbakar
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Kapolda Riau Brigjen Pol Dolly Bambang Hermawan bersama Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nuredi MSi dan tim BNPB (Badan Nasional Penanggulangan Bencana) Senin (21/9/2015) kemarin meninjau lokasi kebakaran lahan yang terjadi di Pelalawan.
cegah-bentrok-masyarakat-vs-perusahaan-aparatur-di-pelalawan-sebaiknya-lebih-selektif-tanda-tangani
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Kasus bentrok antara kelompok masyarakat dengan perusahaan yang sering terjadi di Kabupaten Pelalawan, Riau, harus menjadi pelajaran bagi semua pihak.
setelah-kemarin-sempat-hilang-akibat-diguyur-hujan-3-wilayah-kembali-diselimuti-kabut-asap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Titik api di sebagian wilayah Sumatera meningkat tajam, Selasa (22/9/2015) sore. Tercatat sedikitnya ada 591 titik api menyebar di enam provinsi. Sementara di Riau, kabut asap terpantau kembali menyelimuti sejumlah kota.
lahannya-diduga-terbakar-bulan-agustus-lalu-pt-mekar-alam-lestari-di-pelalawan-aman-dari-pengusutan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Aparat penegak hukum saat ini tengah memburu otak dan pelaku yang diduga melakukan pembakaran hutan dan lahan. Badan Intelijen Negara (BIN) juga ikut diturunkan untuk melacak keberadaan mereka. Di Riau, salah seorang direksi PT Langgam Inti Hibrindo (LIH) telah ditahan polda.
aksi-barbar-yang-dipertontonkan-sekuriti-dan-preman-pt-rimba-lazuardi-terhadap-masyarakat-pelalawan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Konflik sengketa lahan antara warga Desa Lubuk Kembangbunga Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan, Riau, dengan PT Rimba Lazuardi, yang terjadi belum lama ini (14/9/2015), diharapkan tidak terulang lagi.
pt-gandaerah-hendana-garap-2000-hektar-lahan-di-luar-hgu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kasus pemanfaatan lahan di luar perizinan kembali ditemukan di areal usaha PT. Gandaerah Hendana (GH) di Simpang Barito desa Ukui II, Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan, Riau. Berdasarkan data Panitia Khusus (Pansus) Monitoring dan Perizinan Lahan DPRD Riau, PT. GH menggarap sedikitnya 2000 hektar di luar izin Hak Guna Usaha (HGU) yang dimiliki.
92-titik-api-kepung-riau-4-daerah-masih-diselimuti-kabut-asap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satelit Terra dan Aqua dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun Pekanbaru, Minggu (20/9/2015) pagi mendeteksi 92 titik api (hotspot) di Pulau Sumatera. Dari jumlah itu, lebih dari setengahnya berada di Provinsi Sumatera Selatan.
276-perusahaan-dicurigai-bakar-hutan-terbanyak-perkebunan-sawit-yang-izinnya-dikeluarkan-bupati
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya Bakar mengunjungi dua posko darurat asap di Provinsi Riau, yakni di depan Pasar Sukaramai Jalan Sudirman dan Gelanggang Olahraga Tribuana Jalan Diponegoro Pekanbaru, Sabtu malam.
hatihati-jangan-terprovokasi-selebaran-menghujat-calon-bupati-beredar-di-pelalawan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com – Suhu politik di Kabupaten Pelalawan, Riau, kian hangat karena dua pasangan calon peserta pilkada berusaha melakukan pendekatan intensif dengan masyarakat untuk memenangkan pemilihan pada 9 Desember 2015.
terbongkar-karena-lahan-terbakar-dua-perusahaan-di-pelalawan-diduga-salah-gunakan-izin-dari-kebun
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Dua perusahaan di Kabupaten Pelalawan, Riau, disebut-sebut mengalihkan izin yang diterbitkan pemerintah pusat dari semula membuka perkebunan kelapa sawit, menjadi kebun akasia.
wwwwww