Home > Berita > Umum

Melfi Haryati Punya Harapan Besar kepada I Dewa Gede Budhy Dharma Asmara, Wakilnya yang Baru di PN Pelalawan, soal Apa Ya?...

Melfi Haryati Punya Harapan Besar kepada I Dewa Gede Budhy Dharma Asmara, Wakilnya yang Baru di PN Pelalawan, soal Apa Ya?...

I Dewa Gede Budhy Dharma Asmara SH MH disumpah dan dilantik sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Pelalawan, Riau, Jumat (8/1/2016) lalu.

Minggu, 10 Januari 2016 23:10 WIB
Ishar D
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com – Kepala Pengadilan Negeri (PN) Pelalawan, Hj Melfi Haryati, SH mengambil sumpah jabatan dan melantik I Dewa Gede Budhy Dharma Asmara SH MH sebagai Wakil Ketua PN Pelalawan, di Aula Ruang Sidang Utama PN setempat, Jumat (8/1/2016). Pada pelantikan juga dihadiri oleh para hakim, pegawai serta sejumlah undangan, Hj Melfi Haryati dalam pidatonya mengatakan, dengan dilantiknya Wakil Ketua PN I Dewa Gede Budhy Dharma Asmara menggantikan Ahmad Ananto SH MH, yang mendapat tugas baru di PN Jombang, diharapkan dapat menunjang pencapaian kinerja yang lebih baik, serta sebagai perpanjangan tangan ketua pengadilan dalam mengkoordinir tugas-tugas dan pengawasan.

”Kita berharap dengan kehadiran beliau ada perobahan yang positif dan bermanfaat bagi kita semua. Apalagi dengan prestasi dan kinerja beliau di tempat yang lama, semoga bisa ditorehkan di Pengadilan Negeri Pelalawan,” kata dia.

Melfi juga menyebut, mutasi adalah hal yang biasa di dalam tubuh Pengadilan. Selain untuk penyegaran juga untuk meningkatkan karier. ”Selamat bertugas dan semoga sukses di tempat baru kepada pejabat lama, dan selamat dating kepada pejabat baru. Mari kita tingkatkan kebersamaan dan persatuan di lingkungan Pengadilan Negeri Pelalawan,” ucap Melfi.

Usai pelantikan, I Gede menjawab potretnews.com menyampaikan tekadnya untuk bersinergi dengan semua komponen di PN Pelalawan. Menurut dia, jabatan yang diemban datangnya dari Tuhan Yang Mahakuasa, dan sudah sepatutnya dijalankan dengan sebaik-baiknya.

”Saya juga berharap kepada para majelis hakim maupun pegawai yang ada di lingkup PN Pelalawan untuk menciptakan kebersamaan dalam mencapai kesuksesan institusi,” ujar I Gede. ***

(Akham Sophian)
Kategori : Umum, Pelalawan
wwwwww