Ayat Cahyadi Apresiasi Program Mengaji Setiap Jumat Pagi

Ayat Cahyadi Apresiasi Program Mengaji Setiap Jumat Pagi

Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi SSi memberi pengarahan kepada pelajar SMA Negeri 8 Pekabaru, Jumat (22/1/2016). (foto: humas pemko pekanbaru)

Jum'at, 22 Januari 2016 18:27 WIB
Advertorial
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi SSi mengapresiasi kegiatan mengaji di SMA Negeri 8, karena hal itu salah satu bentuk nyata mewujudkan Kota Metropolitan Madani. Ayat yang juga menjabat Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Pekanbaru, juga menyatakan rasa bangga atas program iman dan takwa yang dilaksanakan setiap Jumat pagi di musala sekolah itu.

”Kegiatan ini sepatutnya dipertahankan. Kita akan melakukan monitoring dan evaluasi kepada para pembina dan guru di Pekanbaru,” kata wakil wali kota, di musala SMA Negeri 8, Jumat (22/1/2016).

Di sela-sela mendengarkan langsung nasyid yang ada di SMUN 8 Pekanbaru, Ayat mengharapkan kegiatan mengaji bisa memancing minat lebih banyak siswa karena diharapkan dapat meningkatkan akhlak pelajar di sekolah tersebut. ”Nanti diberi masukan atau muatan agar anak-anak tidak mudah terpengaruh terhadap hal-hal yang negatif," ucap Ayat Cahyadi.

Turut hadir bersama wakil wali kota, Anggota DPRD Kota Pekanbaru Tarmizi Muhammad, Sekretaris Umum LPTQ, Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, Wakil Kepala SMA Negeri 8 beserta guru. (adv/pemko/msw)

wwwwww