Pak Gaek di Marpoyan Ini Tega Tiduri Anak Tiri Berkali-kali hingga Hamil

Pak Gaek di Marpoyan Ini Tega Tiduri Anak Tiri Berkali-kali hingga Hamil

Ilustrasi.

Jum'at, 22 Januari 2016 18:08 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pria gaek berumur 67 tahun di Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau berinisial D alias Hamid, dijebloskan ke penjara, lantaran meniduri anak tirinya yang masih berumur 13 tahun berkali-kali sampai dia hamil muda. Selain itu, Hamid juga mengancam anak gadisnya itu supaya tidak menceritakan ulah bejatnya kepada siapa pun, jika tak ingin dihabisi nyawanya. Akibatnya, korban takut dan terpaksa memendam kelakuan asusila sang ayah.

Lambat laun, perbuatan busuk itu akhirnya tercium keluarga, karena perut korban mulai membesar karena sedang hamil muda. Lantaran didesak, korban yang putus sekolah ini akhirnya buka mulut, bahwa selama ini sang ayah tiri acap meniduri dirinya secara diam-diam.

Atas pengakuan ini, ibu korban lalu membuat laporan ke Mapolresta Pekanbaru. Pelaku pun kemudian diamankan polisi, saat sedang berada di pos ronda di Jalan T Bey Perum Ratu Mega, Marpoyan Damai.

"Kita sudah menerima laporan ini dan mengamankan yang bersangkutan untuk dimintai keterangan. Saat ini pelaku dalam pemeriksaan intensif penyidik," sebut Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru, Kompol Bimo Ariyanto, Jumat (22/1/2016) siang ***

(Wawan Setiawan)
Sumber:GoRiau.com
wwwwww