Randi Saputra Nduru Ditembak Begal di Jalan Menuju Bandara SSK II Pekanbaru, Kendaraannya Dilarikan

Randi Saputra Nduru Ditembak Begal di Jalan Menuju Bandara SSK II Pekanbaru, Kendaraannya Dilarikan

Korban begal di Bandara Sultan Syarif Kasim II, Pekanbaru.

Jum'at, 29 April 2016 14:08 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Randi Saputra Nduru (21) terbaring lemas di kamar 318 RS Syafira, setelah ditembak oleh dua begal saat berada di jalan akses Bandara SSK II, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, Riau, bersama teman wanitanya, Jumat (29/4/2016) dini hari tadi. Kejadian itu, bermula ketika Randi dan Selina (20) duduk di sekitar TKP, sekira pukul 00.00 WIB. Saat itu, dua pria tidak dikenal mengendarai sepeda motor menghampirinya.

Tanpa banyak bicara, seorang pelaku turun dari motor dan langsung menodongkan senjata api sambil memaksa korban untuk menyerahkan kunci sepeda motor miliknya.

Tentu saja, warga Jalan Kubang Raya, Kabupaten Kampar, Riau itu mencoba mempertahankan dan melawan pelaku. Nahas, mendapat perlawanan, pelaku melepas tembakan ke arah paha kanan korban.

Data yang dirangkum, usai melumpuhkan korbannya, kedua pelaku melarikan diri membawa satu unit sepeda motor Honda Beat bernomor polisi BM 5652 FP warna biru putih dan satu handphone milik korban.

Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya, Ipda M Bahari Abdi, jumat (29/4/2016) siang, membenarkan adanya peristiwa pencurian dengankekerasan (curas) tersebut dan saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan.

"Kejadiannya dini hari tadi, korban sudah kita mintai keterangannya termasuk teman wanitanya. Saat ini korban dirawat di RS Syafira, Pekanbaru, setelah mendapat luka tembak di bagian paha kanannya," ujar kanit. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
GoRiau.com

Kategori : Pekanbaru, Hukrim
wwwwww