Nostalgia Jufri Jadi Pengurus KNPI

Nostalgia Jufri Jadi Pengurus KNPI

Jufri Zubir (baju putih) bersama Pengurus KNPI Riau dan Pekanbaru.

Kamis, 28 April 2016 17:19 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bakal Calon (Balon) Wali Kota Pekanbaru H Jufri Zubir (JZ) memenuhi undangan DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI Pekanbaru yang menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Tahun 2016, Rabu (27/4/2016) kemarin. Kehadiran JZ bertujuan untuk memberikan semangat kepada generasi pemuda untuk lebih berperan aktif dalam mengawal pembagunan ke depannya.

"Selain saya diundang langsung, momen ini sekaligus nostalgia sekaligus memberikan semangat kepada seluruh pemuda yang ada di Kota Pekanbaru ini agar lebih meningkatkan lagi untuk mengawal perkembangan pembangunan ke depannya. Karena maju mundurnya negeri ini ada di pundak generasi tersebut," kata Jufri dalam bincang-bincang khusus dengan potretnews.com, Kamis (28/4/2016).

Menjawab desas-desus apakah kehadirannya di forum itu dalam rangka pencarian dukungan untuk Pilkada Kota Pekanbaru tahun depan, secara tegas JZ mengatakan tidak ada kaitannya sama sekali. Sebab secara kelembagaan, organisasi haruslah bersikap netral dalam pilkada.

Dia menuturkan, kalau balik ke belakang, dirinya juga pernah menjadi eksponen pemuda dan bergabung KNPI. Maka dari itu, rasa kecintaan dan solidaritas untuk memberikan motivasi kepada semua pemuda sudah menjadi kewajiban.

Di tempat terpisah, Ketua KNPI Kota Pekanbaru Ade Fitra mengucapkan terima kasih kepada Jufri, salah seorang senior KNPI yang sudah meluangkan waktunya untuk hadir di tengah-tengah di acara itu.

Bagi Ade, JZ merupakan sosok yang tidak asing lagi di tubuh organisasi kepemudaan ini. Bahkan nasihat-nasihatnya banyak sekali manfaatnya untuk kemajuan pemuda Pekanbaru pada umumnya.

Ketua KNPI Provinsi Riau Ari Nugroho Arsyadianto secara khusus mengharapkan KNPI Pekanbaru agar memperluas kiprahnya di daerah ini dengan menggelar kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat, khususnya kaum muda. ***

Kategori : Pekanbaru, Umum
wwwwww