Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
cerita-fendri-yang-kaget-tagihan-kartu-halonya-membengkak-hingga-rp12-juta-dan-bulan-berikut-tetap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Salah seorang pelanggan Telkomsel, Fendri Jaswir memprotes kebijakan perusahaan operator seluler tersebut karena telah merugikan dirinya. Pihak Telkomsel tetap menagih GPRS meskipun nomor handphone-nya telah diblokir.
baru-kenal-hitungan-hari-di-facebook-sudah-berani-kirim-foto-syur-akhirnya-gambar-itu-jadi-alat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang wanita berusia 34 tahun berinisial Sa, jadi korban pemerasan via jejaring sosial. Bermodalkan foto syur milik Sa, warga Pekanbaru, Riau ini dimintai uang oleh pria yang ia kenal di Facebook.
reklame-bodong-disinyalir-bertebaran-di-rumbai
Reklame Bodong Disinyalir Bertebaran di Rumbai
Sabtu, 16 Januari 2016 11:17 WIB
RUMBAI PESISIR, POTRETNEWS.com - Jauh dari pusat kota, Kecamatan Rumbai dan Rumbai Pesisir kerap dijadikan sasaran bagi oknum pemasang reklame yang diduga bodong alias tidak berizin.
peringatan-maulid-nabi-dan-harapan-kepada-anggota-bkmt-kota-pekanbaru-bangun-keluarga-madani
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Pekanbaru menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 Hijriah di rumah jabatan Wali Kota Pekanbaru, Rabu (6/1/2015). Kegiatan ini dihadiri Wali Kota Dr H Firdaus MT yang juga Pembina BKMT.
kuliah-di-sela-kesibukan-sebagai-wali-kota-pekanbaru-firdaus-raih-doktor-ilmu-pemerintahan-dengan
BANDUNG, POTRETNEWS.com – Wali Kota Pekanbaru H Firdaus, MT berhasil menyematkan gelar doktor ilmu pemerintahan setelah melalui wisuda pada sidang Senat Terbuka Program Pascasarjana Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN) di Balairung Rudini, Jatinangor, Bandung, Jawabarat, Jumat (15/1/2016).
dalam-sebulan-2-korban-asal-sumbar-tewas-dibunuh-di-pekanbaru-pakar-kriminologi-pembegalan-bukanlah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dalam sebulan ini masyarakat Kota Pekanbaru dikejutkan dengan ditemukannya dua pemuda meninggal dunia dalam keadaan tragis. Uniknya, dua korban merupakan warga Sumbar dan keduanya meninggal dunia dengan cara yang sama.
ngaku-orang-brunei-dan-minta-petunjuk-jalan-eh-ternyata-pelaku-hipnotis-dan-tipu-warga-di-pasar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aksi kejahatan dengan modus operandi gendam alias hipnotis kembali terjadi di Kota Pekanbaru, Riau. Berdalih minta ditunjukkan alamat, pelaku akhirnya berhasil membawa uang dan harta benda korbannya senilai Rp16 juta.
hidup-melajang-pria-ini-ditemukan-jadi-mayat-di-dalam-rumahnya-di-tenayan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Warga Jalan Keliling Gang Nikmat Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, Riau dikejutkan dengan ditemukannya Afrizal (30) dalam keadaan meninggal dunia saat berada di dalam rumahnya. Korban yang tinggal seorang diri ditemukan sudah tidak bernyawa dalam keadaan terlungkup.
warga-minta-agar-spbu-jalan-paus-pekanbaru-ditutup
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Kota Pekanbaru menggelar sidang gugatan warga RT6/RW13 Kelurahan Tangkerang Tengah mengenai keberadaan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Jalan Paus yang tidak pernah disetujui warga setempat, Kamis (14/1/2016)
asyik-dana-bos-untuk-smasmk-naik-dari-rp12-juta-jadi-rp14-juta-per-siswa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mulai 2016 ini, dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) untuk tingkat SMA dan SMK naik dari Rp1,2 juta menjadi Rp1,4 juta per siswa per tahun. Namun tidak untuk tingkat SD dan SMP.
wwwwww