Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
jalankan-instruksi-presiden-pemko-pekanbaru-siapkan-langkah-pencegahan-karhutla
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Presiden Joko Widodo atau Jokowi memimpin Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pencegahan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) 2016, yang dihadiri para pemangku kepentingan terkait dari berbagai wilayah, di Istana Kepresidenan, Senin (18/1/2016).
pantasan-banyak-yang-tergiur-cuma-jual-sabu-segini-untungnya-jutaan-rupiah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tesangka RD (32) diringkus aparat kepolisian dari Satres Narkoba Polresta Pekanbaru, Selasa (19/1/2016). Terduga bandar nakoba jenis sabu-sabu ini mengaku nekat melakukan aksinya karena tergiur keuntungan besar dari bisnis haram tersebut.
diajak-jalanjalan-dibawa-ke-koskosan-siswi-di-pekanbaru-diperkosa-mahasiswa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang siswi salah satu sekolah di Kota Pekanbaru, Riau, jadi korban perkosaan di sebuah kos-kosan Jalan Hang Jebat, Kecamatan Limapuluh. Pelakunya, tak lain adalah teman pria korban yang berstatus sebagai mahasiswa.
sampai-perizinan-kelar-movie-box-di-pekanbaru-ditutup-sementara
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Movie box (tempat yang menyediakan hiburan alternatif bagi pecinta film dalam satu tempat, penyewaan kaset serta biosko mini, red) yang berada di Pekanbaru namun tidak sesuai dengan izin, ditutup sementara, sampai pengurusan luas tempat usaha dan proses perizinan selesai dilakukan.
banyak-keluhan-layanan-bpjs-diskes-pekanbaru-akan-panggil-manajemen-rs-swasta
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Banyaknya keluhan pasien BPJS terkait pelayanan rumah sakit swasta direspon Dinas Kesehatan (Diskes) Pekanbaru. Diskes akan memanggil manajemen rumah sakit swasta dan Persatuan Rumah Sakit (Persi) dalam waktu dekat ini.
gaji-tak-dibayar-27-mantan-sopir-trans-metro-gugat-pd-pembangunan-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak 27 mantan sopir bus Transmetro Pekanbaru menggugat PD Pembangunan Unit BRT Transmetro Pekanbaru ke Pengadilan Hubungan Industrial (PHI).
sedang-berkendara-gadis-ini-didorong-begal-hingga-jatuh-dan-motornya-dibawa-kabur
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Berhati-hatilah berkendara seorang diri pada malam hari, karena aksi pembegalan makin menjadi-jadi. Seorang wanita Rifa Amelia (21) jadi korban saat melintas di Jalan Kaharudin Nasution, Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, Riau.
tak-ada-payung-hukum-utang-infrastruktur-stadion-utama-riau-tak-bisa-dibayarkan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Utang infrastruktur Stadion Utama Riau sudah dipastikan tidak akan dibayarkan dalam APBD 2016. Hal itu ditegaskan Aherson, anggota Banggar DPRD Riau, setelah melakukan rapat bersama pimpinan dewan, Senin (18/01/2016).
politisi-masni-ernawati-acungi-jempol-program-mesjid-paripurna-pemko-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ketua Panitia Khusus (Pansus) Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Mesjid Paripurna DPRD Kota Pekanbaru Masni Ernawati SH mengapresiasi program pemerintah kota (pemko) terkait pengembangan mesjid untuk mengurangi krisis multidimensi.
warning-3-bulan-tak-melapor-koperasi-akan-dibubarkan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah (Diskop UMKM) memberikan batas waktu selama tiga bulan kepada pengelola  533 koperasi di Kota Pekanbaru untuk segera melaporkan diri.
wwwwww