Terlibat Bisnis Narkoba, Honorer Disdukcapil Pekanbaru Meringkuk di Tahanan Polisi

Terlibat Bisnis Narkoba, Honorer Disdukcapil Pekanbaru Meringkuk di Tahanan Polisi

ilustrasi

Kamis, 19 Mei 2016 10:22 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru masih melakukan penyidikan mendalam terhadap tiga pengedar narkoba, ML (29), TG (26) dan JH (27) yang ditangkap Selasa (17/5/2016) malam lalu.

Dari tiga sindikat pengedar narkoba itu, TG ternyata tidak hanya berprofesi sebagai pengedar narkoba, namun juga bekerja sebagai pegawai honorer Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Pekanbaru.

Hal tersebut dibenarkan Kasat Reserse Narkoba Polrersta Pekanbaru, Kompol Iwan Lesmana Riza SH MH saat dikonfirmasi Kamis (18/5/2016) pagi dan pihaknya masih akan mendalami keterlibatan honorer tersebut.

"Pengakuannya (TG) honor di Didsukcapil Kota, tapi kita akan cari tahu sejauh mana keterlibatannya dalam jaringan peredaran narkoba ini," kata Iwan.

BACA JUGA: Gerebek 2 Rumah di Pekanbaru, Polisi Temukan Ratusan Bibit dan Setengah Kilo Ganja

Sebelumnya, pada hari Selasa (17/5/2016) sekitar pukul 20.00 WIB, pihak kepolisian menggerebek dua rumah yang diduga milik pengedar narkoba ganja dan sabu. Dari sana, tiga orang, ML, TG dan JH diamankan ke Mapolresta Pekanbaru.

Selain tiga pelaku, 500 gram ganja kering, satu kotak ganja kering seberat 100 gram, sebatang ganja setinggi satu meter, ratusan pot yang sudah ditanami biji ganja, satu paket sabu 100 gram dan satu paket kecil sabu siap edar turut diamankan sebagai barang bukti.***


editor: wawan s
sumber: GoRiau.com

wwwwww