Ini 10 Nama Bakal Calon Wali Kota Pekanbaru Hasil Pleno DPD II Partai Golkar

Ini 10 Nama Bakal Calon Wali Kota Pekanbaru Hasil Pleno DPD II Partai Golkar

Ilustrasi.

Minggu, 29 Mei 2016 23:45 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hasil Rapat Pleno DPD II Partai Golkar Pekanbaru Provinsi Riau yang berakhir malam ini, Minggu (29/5/2016), memutuskan 10 nama untuk diusulkan sebagai Bakal Calon (Balon) Wali Kota Pekanbaru kepada DPD I Partai Golkar. "Ya, kita baru saja usai pleno dan muncul 10 nama itu," kata Herwan Nasri, Ketua Tim Verifikasi Balon Wali Kota DPD Golkar Pekanbaru.

Menurut Herwan, terpilihnya 10 nama ini sudah sesuai dengan juklak Partai Golkar, karena tugas DPD adalah melakukan penjaringan dan penyaringan nama yang akan dikirim ke DPD I Riau.

"Dari 10 nama ini nanti DPD I akan menyaring lagi, minimal 3 nama dan maksimal 5 nama, itulah yang akan dikirim ke DPP dan DPP nanti yang akan memutuskan," kata Herwan.

Menurut Herwan, ada 30 nama yang mendaftar sebagai bakal calon wali kota ke DPD Partai Golkar, dari 30 nama tersebut sebanyak 29 orang yang menggembalikan formulir. Maka verifikasi terhadap 29 tersebut menghasilkan 10 nama yang akan dikirim dan diverifikasi lagi oleh DPD I sebelum dikirim ke DPP.

"Ya, begitulah prosedurnya dan dari 10 nama tersebut tentu ada yang akan tersisihkan atau tidak akan dikirim ke DPP," ujar Herwan.

10 nama yang lolos verifikasi itu adalah (berdasarkan abjad):

1. Destrayani Bibra 
2 Dwi Agus sumarno 
3. Edi Satria
4. Erizal Muluk
5. Firdaus
6. Heri Susanto
7. Herman Nazar
8. Irvan Herman Abdullah
9. T. Zulkifli Hesda
10.Septina Primawati Rusli Zainal. ****

Editor:
Akham Sophian

Sumber:
Faktariau.com

Kategori : Pekanbaru, Politik
wwwwww