PotretNews.com Sabtu 23 Juni 2018

Pencuri Spesialis Gembos Ban Kambuh Lagi dan Kuras Uang Rp85 Juta dari dalam Mobil Warga Jalan Durian Pekanbaru

Pencuri Spesialis Gembos Ban Kambuh Lagi dan Kuras Uang Rp85 Juta dari dalam Mobil Warga Jalan Durian Pekanbaru

Ilustrasi.

Minggu, 29 Mei 2016 14:28 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aksi pencurian modus mengempeskan ban kembali terjadi jumat (27/5/2016) siang di Pekanbaru, Riau dan kali ini kawanan maling itu berhasil menggasak uang Rp85 juta.Kejadian bermula ketika Dasnival (46) dengan mobilnya melintas di Jalan Durian, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru sekira pukul 11.00 WIB, tiba-tiba ban mobilnya bocor.

Tanpa ada rasa curiga, ia berhenti di TKP dan langsung mengganti ban mobil sebelah kanan belakang. Naasnya, ketika selesai mengganti ban, tas miliknya yang ditaruh di jok depan berisi uang telah raib.

Sadar dirinya telah menjadi korban pencurian modus gembos ban, korban kemudian mendatangi Polresta Pekanbaru untuk melaporkan kasus yang dialaminya tersebut.

Ads
Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Ady Wibowo SIK MSi, Minggu (29/5/2016) saat dikonfirmasi, membenarkan adanya pencurian tersebut dan saat ini sedang dalam penyelidikan.

"Kita sudah terima laporan korban, sementara ini beberapa saksi yang ada di sekitar TKP sudah kita mintai keterangannya, dugaannya pelaku ada dua orang dan sudah mengintai korban lebih dulu," kata wakapolresta. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
GoRiau.com

loading...
Kategori : Hukrim, Pekanbaru
PMB Unilak 2018/2019
wwwwww