Aksi Sibe Melarikan Oplet Milik Warga Tuah Karya Tampan Berakhir di Pelalawan

Aksi Sibe Melarikan Oplet Milik Warga Tuah Karya Tampan Berakhir di Pelalawan

Ilustrasi.

Minggu, 29 Mei 2016 18:10 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Usaha DME alias Sibe (23) melarikan oplet (mikrolet, red) kandas setelah keberadaannya diketahui polisi. Meski sudah menjauh ke luar Kota Pekanbaru, Provinsi Riau, namun berkat kejelian penyelidikan polisi, posisi Sibe tetap diketahui dan akhirnya diringkus. Satu unit mikrolet disita polisi dari tangannya. "Tersangka sudah sampai di Kabupaten Pelalawan. Anggota kemudian meluncur ke lokasi kemudian meringkus tersangka," terang Kapolsek Tampan, AKP Rezi Dharmawan melalui Kanit Reskrim Iptu Eru Alsepa, Minggu (29/5/2016).

Diterangkan Eru, tersangka awalnya diberi kepercayaan membawa mikrolet oleh si pemilik bernama Sandi warga Jalan Tuah Karya, Tampan. Namun setelah ditunggu seharian, Sibe tak kunjung memulangkan mikrolet.

Korban kemudian berupaya menghubungi nomor handphone tersangka tapi tak ada jawaban. Korban pun berinisiatif melaporkannya ke polisi. Dari laporan tersebut, Tim Opsnal Polsek Tampan kemudian melakukan penyelidikan.

Keberadaan tersangka pun diketahui. Namun tidak lagi di Pekanbaru melainkan sudah di Pelalawan. "Tersangka dan barang bukti sudah diamankan di Mapolsek untuk dilakukan tindaklanjut," ujar Eru. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
Tribunpekanbaru.com

wwwwww