Prof Ganefri Salut dengan Umri, Baru 8 Tahun Prestasinya Sudah Luar Biasa

Kamis, 30 Juni 2016 21:27 WIB
prof-ganefri-salut-dengan-umri-baru-8-tahun-prestasinya-sudah-luar-biasaKoordinator Kopertis Wilayah X Prof Ganefri, Prof Dr Paulina Pannen, Rektor Umri Dr H Mubarak, staf dan karyawan Kopertis Wilayah X serta rombongan Umri.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Capaian dan prestasi Universitas Muhammadiyah Riau (Umri) semakin diakui oleh banyak kalangan. Tatkala memberikan sambutan di acara buka puasa bersama Kantor Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) Wilayah X (Sumbar, Riau, Jambi, dan Kepri), Koordinator Kopertis Wilayah X, Prof Ganefri mengatakan bahwa capaian Umri, luar biasa. ”Di umur yang cukup muda ini, (8 tahun), Umri sudah bisa mengalahkan perguruan tinggi (PT) yang sudah jauh lebih tua dari Umri. Selamat atas prestasi ini,” puji Prof Ganefri kepada Umri, Kamis (23/6/2016).

Acara yang digelar aula lantai 3 gedung utama, Kantor Kopertis X di Jl Khatib Sulaiman, Padang, pada selasa (21/6/2016) itu dihadiri Staf Ahli Bidang Akademik Kemristek Dikti Prof Dr Paulina Pannen MLs, Prof Ganefri beserta sejumlah pimpinan dan staf Kopertis X, Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Riau, Ketua BPH Umri serta Rektor Umri Dr H Mubarak MSc dan sejumlah rombongan pimpinan Umri ikut juga dalam acara buka bersama tersebut.

Menurut Ganefri, acara ini semula diadakan untuk intern staf dan karyawan Kopertis X. Namun, dengan pertimbangan-pertimbagan lain diubah sebagai acara silaturahim dan buka bersama Kopertis X dengan Universitas Muhammadiyah Riau (Umri) yang kebetulan juga bisa dihadiri Prof Dr Paulina Pannen, yang merupakan Staf Ahli Bidang Akademik Kemristek Dikti.

Rektor Umri dalam sambutannya mengatakan bahwa reakreditasi yang baru saja dilakukan pada 12 Prodi di Umri tidak terlepas dari bimbingan dan pengawasan Kopertis Wilayah X dan alhamdulillah dari semua program studi yang diajukan sudah mendapat hasil B.  (rls)

Editor:
Mukhlis

Kategori : Pekanbaru, Umum
wwwwww