Home > Berita > Pekanbaru
Pekanbaru
istri-sedang-pegang-bensin-suami-malah-nyalain-rokok-beginilah-jadinya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebuah kios bensin eceran di Teluk Bano Rohil, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, terbakar pada Selasa (17/5), dini hari. Seorang suami bersama istrinya dilaporkan terbakar dalam kejadian ini.
peringati-isra-miraj-civitas-akademika-unilak-diajak-teladani-nabi-muhammad
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru Provinsi Riau menggelar peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad Saw, Kamis (19/5/2016) pagi jelang siang. Kegiatan yang digelar di aula perpustakaan itu, diikuti civitas akademika.
terlibat-bisnis-narkoba-honorer-disdukcapil-pekanbaru-meringkuk-di-tahanan-polisi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru masih melakukan penyidikan mendalam terhadap tiga pengedar narkoba, ML (29), TG (26) dan JH (27) yang ditangkap Selasa (17/5/2016) malam lalu.
gerebek-2-rumah-di-pekanbaru-polisi-temukan-ratusan-bibit-dan-setengah-kilo-ganja
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru, Riau meringkus tiga orang berinisial ML (29), TG (26) dan JH (27) yang diduga sebagai pengedar narkotika jenis daun ganja kering dan sabu, Selasa (17/5/2016) malam.
2-rampok-bermasker-dan-bersamurai-sekap-karyawan-indomaret-di-jalan-garuda-gasak-uang-puluhan-juta
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua orang tak dikenal (OTK) dengan menggunakan masker dan helm, sukses menggondol uang dan barang-barang milik ritel Indomaret di Jalan Garuda, Pekanbaru, Riau, Rabu (18/5/2016) tengah malam sekitar pukul 23.15 WIB.
selain-menjadi-buronan-polda-di-sumatera-perampok-yang-tewas-saat-baku-tembak-di-jalan-fajar-sudah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua perampok, ZL dan IS yang tewas setelah terlibat baku tembak dengan personel gabungan dari Satreskrim Polresta Pekanbaru dan Intel Brimobda Polda Riau, Selasa (17/5/2016) sore kemarin merupakan sindikat antarprovinsi yang menjadi buronan di empat Polda di Sumatera.
jenazah-2-perampok-bri-jalan-fajar-pekanbaru-dipulangkan-kepada-keluarga-kasusnya-disp3
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jenazah dua perampok Teras BRI Jalan Fajar, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru, Riau, ZL dan IS, Rabu (18/5/2016) siang ini akan dikembalikan ke pihak keluarga masing-masing.
tugboat-tenggelam-usai-ditabrak-kapal-penarik-tongkang-di-siak-1-abk-hilang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang anak buah kapal (ABK) bernama Ady Roy Susanto dilaporkan hilang, Rabu (18/5/2016) dini hari tadi. Ady diduga ikut tenggelam bersama tugboat (kapal tunda, red) yang ia naiki, usai ditabrak kapal lain yang tengah menarik tongkang, di Perairan Sei Beluru, Kampung Buatan I, Kecamatan Kotogasib, Kabupaten Siak, Provinsi Riau.
pacaran-dalam-gelap-7-pasangan-mesum-diamankan-satpol-pp-di-terminal-akap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru, Selasa (17/5/2016) malam, mengamankan tujuh pasangan yang sedang asyik berduaan di seputaran kawasan Terminal AKAP. Rata-rata usia mereka masih muda-muda.
artis-revalina-s-temat-diincar-untuk-bintangi-film-hafiz-cilik-syekh-rasyid
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Artis cantik Revalina S Temat diincar sebagai salah satu pemeran dalam film layar lebar tentang dai dan hafiz cilik asal Pekanbaru, Riau Syekh Abdul Rasyid. Film ini rencananya akan digarap usai Idul Fitri mendatang.
wwwwww