Asyik Main Facebook, Warga Jalan Manggis Pekanbaru Ini Tak Sadar Dikurung Maling dari Luar dan Motornya Dibawa Kabur

Asyik Main <i>Facebook</i>, Warga Jalan Manggis Pekanbaru Ini Tak Sadar Dikurung Maling dari Luar dan Motornya Dibawa Kabur

Korban (baju biru) saat memberi keterangan kepada petugas Polsek Bukitraya, Sabtu (24/9/2016) siang. (foto: goriau.com)

Minggu, 25 September 2016 04:38 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Warga Jalan Manggis, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau, Sabtu (24/9/2016) pagi, Andi (25) kaget melihat sepeda motor miliknya hilang. Bahkan, pelaku sempat mengunci pintu rumah korban dari luar. Andi, baru menyadari rumah yang dikontraknya itu disatroni maling, sekira pukul 07.30 WIB, saat baru bangun tidur, sepeda motor Honda Vario bernomor polisi BM 6010 NU warna merah miliknya sudah raib.

Tidak hanya itu, pelaku yang diperkirakan berjumlah lebih dari satu orang yang masuk dari pintu dapur rumah korban, juga menggondol televisi dan uang Rp500 ribu milik korban. Ia langsung melaporkannya ke Mapolsek Bukitraya.

"Tadi malam sekira pukul 02.00 WIB, saya masih bangun, lagi main Facebook. Karena ketiduran, saya tak sadar ada maling masuk. Padahal pintunya dari seng," kata Andi saat berbincang di TKP, Sabtu (24/9/2016) siang.

"Saya lihat motor sudah hilang, pintu depan juga dikunci sama malingnya dari luar. Kemarin, rumah tetangga saya juga kemalingan," kata pria yang sehari-hari bekerja di tempat pangkas rambut itu.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Bukit Raya, AKP Sihol Sitinjak, mengatakan, pihaknya sudah terima laporan dan saat ini kasus pencurian itu dalam penyelidikan pihaknya.

"Anggota tadi sudah datang ke TKP, minta keterangan korban dan saksi-saksi. Sementara ini, pelakunya masih lidik," ujar kanit melalui sambungan telepon. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
GoRiau.com

wwwwww