PotretNews.com Selasa 22 Mei 2018

Seorang Ibu di Pekanbaru Nekat Bakar Rumah Orang di Jalan Harapanjaya, Pelaku Ditangkap Lagi Pegang 2 Botol Minuman Berisi Bensin

Seorang Ibu di Pekanbaru Nekat Bakar Rumah Orang di Jalan Harapanjaya, Pelaku Ditangkap Lagi Pegang 2 Botol Minuman Berisi Bensin

Ilustrasi.

Sabtu, 15 Oktober 2016 17:15 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang ibu rumah tangga (IRT), Rm (58) diamankan Tim Opsnal Polsek Payung Sekaki, Pekanbaru, Riau, Jumat (14/10/2016) malam. Karena diduga melakukan pembakaran rumah milik Rosdiana (44).Bermula sekitar pukul 19.00 WIB, Rosdiana warga Jalan Harapanjaya, Kecamatan Payungsekaki, Pekanbaru mendengar suara letupan dari belakang rumahnya.

Korban bergegas keluar dan ternyata api sudah menyala di dinding dapur rumahnya dan nyaris membakar atap rumah. Beruntung korban dapat segera memadamkan api tersebut.

Tidak jauh dari TKP, korban memergoki pelaku ketika akan pergi melarikan diri menggunakan sepeda motor. Dibantu warga sekitar, pelaku berhasil diamankan berikut dengan barang bukti dua buah botol plastik bekas minuman yang berisi bensin.

Ads
Kanit Reskrim Polsek Payungsekaki Iptu EJ Manullang saat dikonfirmasi, menuturkan, saat ini pelaku sudah diamankan ke Mapolsek Payung Sekaki untuk menjalani penyidikan dan pemeriksaan lanjutan.

"Kita masih lakukan pemeriksaan, pelaku membakar rumah korban dengan menyiramkan sebotol bensin ke dinding dapur rumah korban, di sana juga sudah disiapkan tumpukan kain oleh pelaku," kata kanit, Sabtu (15/10/2016) siang seperti dilansir GoRiau.com.

Hingga berita ini diterbitkan, polisi masih menyelidiki motif pelaku melakukan teror di rumah korban. ***

Editor:
Farid Mansyur

loading...
Kategori : Pekanbaru, Peristiwa
Pesona Siak
wwwwww