Home > Berita > Meranti
Meranti
kakek-84-tahun-di-kepulauan-meranti-nyaris-celaka-diserang-kera-yang-masuk-ke-rumahnya-dirinya
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com — Seekor kera nyaris membuat celaka seorang kakek berusia 84 tahun di Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau.
20-titik-api-terdeteksi-di-pelalawan-bengkalis-dan-meranti
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Titik panas atau hotspot terus bertambah pada awal pekan ini di Provinsi Riau. Data Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun Pekanbaru mencatat, sebanyak 20 titik panas terdeteksi di tiga kabupaten pada Selasa (25/2/2020).
jati-alias-lombok-yang-hilang-saat-buang-air-besar-11-hari-lalu-ditemukan-hidup-di-hutan-kepulauan
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com — Dilaporkan hilang selama 11 hari di dalam hutan di Desa Kundur, Kecamatan Tebingtinggi Barat, Kepulauan Meranti, seseorang bernama Jati alias Lombok, ditemukan selamat.
kabupaten-meranti-disiapkan-jadi-pusat-kawasan-budi-daya-kakap-putih-punya-potensi-produksi-10500
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) dan Pemerintah Provinsi Riau sepakat menjadikan Kabupaten Meranti sebagai kawasan budi daya kakap putih nasional.
warga-selatpanjang-bernama-jati-alias-lombok-dikabarkan-menghilang-saat-buang-air-besar
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com — Seorang pria bernama Jati alias Lombok (55), warga Jalan Utama Ujung, RT03/RW10, Kelurahan Selatpanjang Timur, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau dikabarkan hilang saat buang air besar.
anak-11-bulan-desa-sungaitohor-meranti-jadi-korban-pertama-demam-berdarah-di-riau-tahun-2020
KEPULAUAN MERANTI, POTRETNEWS.com — Serangan demam berdarah dengue (DBD) telah memakan korban jiwa di Provinsi Riau. Seorang balita berusia 11 bulan di Kabupaten Kepulauan Meranti meninggal dunia karena penyakit berbahaya tersebut.
pemprov-riau-harus-alokasikan-anggaran-secara-adil-agar-kesejahteraan-masyarakat-meranti-meningkat
MERANTI, POTRETNEWS.com — Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau diminta adil dalam mengalokasikan anggaran dan program pembangunan untuk Kabupaten Kepulauan Meranti. Hal tersebut dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat daerah itu.
selama-ini-terabaikan-anggota-dprd-meranti-sambangi-bappedalitbang-riau-pertanyakan-alokasi
MERANTI, POTRETNEWS.com - Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Meranti, pada Kamis (30/1/2020) kemarin menyambangi Kantor Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Penelitian dan Pengembangan (Bappedalitbang) Provinsi Riau di Jalan Gajah Mada, Pekanbaru.
datang-dari-meranti-ke-bengkalis-pak-camat-ini-usulkan-program-daerah-perbatasan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Rapat Penyusunan Program/Kegiatan Prioritas Pembangunan Kawasan Perbatasan Berbasis Lokasi Prioritas (Lokpri) di Bengkalis pada Rabu, (29/1/2020) dimanfaatkan Camat Rangsang Pesisir Kabupaten Kepulauan Meranti, H Arifuddin Ali untuk menyampaikan usulan program.
kisah-guru-bertaruh-nyawa-demi-mengajar-di-pelosok-kepulauan-meranti-ada-yang-nekat-terjun-ke-laut
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com — Kisah perjuangan beberapa guru di Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, yang perahunya dihantam gelombang viral di media sosial belum lama ini.
wwwwww