Home > Berita > Meranti
Meranti
kpu-tetapkan-daftar-pemilih-sementara-pilkada-9-kabupatenkota-di-riau-sebanyak-2450166-orang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) di 9 kabupaten/kota di Provinsi Riau yang melaksanakan pemilihan kepala daerah (pilkada) 2020 telah menetapkan daftar pemilih sementara (DPS).
daftar-lengkap-bakal-paslon-yang-akan-berlaga-di-9-pilkada-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) membuka pendaftaran calon kepala daerah yang akan berlaga di 270 wilayah dalam Pilkada serentak 2020 dibuka pada 4-6 September. Masa kampanye mulai 26 September dan pemungutan suara pada 9 Desember.
amar-hawari-pelajar-sma-di-meranti-sang-patriot-masa-kini-selamatkan-bendera-merah-putih-yang
MERANTI, POTRETNEWS.com — Amar Hawari (18), seorang siswa SMA menunjukkan aksi patriot. Dia menyelamatkan bendera merah putih yang hanyut di parit jalan. Aksi itu terjadi kira-kira pukul 06.00 WIB, pada Sabtu (15/8/2020) kemarin.
meski-tak-masuk-daftar-diizinkan-kepulauan-meranti-tetap-berlakukan-sekolah-tatap-muka
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sekolah tatap muka di massa pandemi Covid-19 diberlakukan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Meranti di Provinsi Riau. Padahal, daerah penghasil sagu itu tidak masuk dalam daftar diizinkan sekolah tatap muka.
jalan-rp18-miliar-di-kepulauan-meranti-rusak-parah-padahal-baru-setahun-dibangun
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Jalan yang dibangun dengan biaya fantastis ternyata tak jadi jaminan mutunya bagus. Buktinya, jalan pelabuhan di Peranggas-Sungai Kayu Ara, Kabupaten Kepulauan Meranti Riau rusak parah kendati aru setahun dibangun. Seharusnya infrastruktur itu mudah dilewati malah sulit dilalui pengendara.
pelayanan-dan-standar-keselamatan-transportasi-penyeberangan-semukutmekong-dikritik-pemuda-merbau
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com — Sejumlah pemuda Kecamatan Pulau Merbau yang tergabung ke dalam Forum Pemuda Peduli Pembangunan Pulau Merbau (F-PPPPM) kembali melakukan audiensi bersama Komisi II DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, Senin (13/7/2020).
ini-catatan-komisi-i-dprd-kepulauan-meranti-ke-dinas-dukcapil
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com — Komisi I DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau mengundang Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Kepulauan Meranti menghadiri rapat kerja pada Selasa (30/6/2020) lalu.
di-rapat-kerja-komisi-i-dprd-kepulauan-meranti-kepala-satpol-pp-beberkan-keberhasilan-penegakan
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com — Guna menjalankan fungsi pengawasan terkait persoalan ketertiban umum dan keamanan, Komisi I DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti mengundang Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) setempat dalam suatu rapat kerja, Selasa (30/6/2020) di kantor dewan.
komisi-i-dprd-kepulauan-meranti-coba-tengahi-konflik-lahan-warga-selatakar-dengan-anak-perusahaan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Guna menyelesaikan konflik lahan antara warga dengan perusahaan, Komisi I DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau menggelar rapat dengar pendapat umum, di Selatpanjang (1/7/2020).
said-hasyim-keluar-dari-pan-meski-dapat-dukungan-dan-pilih-perahu-golkar-untuk-berlayar-di-pilkada
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com — Internal Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Kepulauan Meranti dikagetkan dengan mundurnya wakil bupati daerah itu, Drs H Said Hasyim sebagai kader partai tersebut.
wwwwww