Pekerja Kebun Sagu Ditemukan tak Bernyawa, Sempat Hilang Tiga Hari Usai Diserang Lebah

Pekerja Kebun Sagu Ditemukan tak Bernyawa, Sempat Hilang Tiga Hari Usai Diserang Lebah
Sabtu, 19 Maret 2022 09:36 WIB

SELATPANJANG, POTRETNEWS.com – Seorang pekerja kebun sagu di Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau, Mukhlis (50), ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa. Sebelumnya, pria ini sempat hilang selama tiga hari usai diserang lebah saat tengah bekerja di kebun sagu.

Jasadnya ditemukan tidak jauh dari lokasi tempatnya bekerja, tepatnya di kebun sagu Sungai Jogeh, Desa Sungaitohor Barat, Kecamatan Tebingtinggi Timur, oleh tim gabungan yang terdiri dari pihak kepolisian, BPBD dan masyarakat Desa Lukun pada Jumat (18/3/2022) kemarin.

Kepala rombongan pekerja, Effendi, mengatakan korban ditemukan dalam kondisi terlentang tidak menggunakan baju di bawah tumpukan semak belukar. Saat ditemukan, pihaknya tidak berani menyentuhnya sebelum pihak berwenang datang mengevakuasi korban tersebut.

"Setelah hilang tiga hari lalu, kami tidak henti-hentinya mencari dia siang dan malam, bermacam cara kami lakukan untuk mencarinya, namun dia ditemukan sudah tak bernyawa," ujarnya, dilansir dari Goriau.com.

Sebagaimana diketahui, Mukhlis yang merupakan warga Desa Lukun, Kecamatan Tebingtinggi Timur itu dinyatakan hilang usai diserang oleh hewan jenis lebah pada Rabu (16/3/2022) lalu.

Saat itu Mukhlis bersama 4 orang temannya diserang lebah saat membuat jalan untuk menggolek tual sagu. Serangan itu membuat mereka berlari ke dalam semak dan berpencar menyelamatkan diri masing-masing.

Setelah menyelamatkan diri dari serangan lebah, pekerja tersebut kembali ke bedeng (tempat istirahat) namun hingga malam tiba, Mukhlis belum kembali hingga teman-teman pekerja lainnya itu melakukan pencarian namun tidak membuah hasil.***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Peristiwa, Umum, Meranti
wwwwww