Home > Berita > Meranti
Meranti
cari-solusi-buka-keterisoliran-demi-majukan-ekonomi-masyarakat-komisi-ii-dprd-meranti-konsultasi-ke
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Penyebab kemiskinan di Indonesia begitu beragam. Keterisoliran dianggap salah satu penyebab masyarakat berada dalam kemiskinan. Kabupaten Kepulauan Meranti menjadi satu-satunya dari 12 kabupaten/kota di Provinsi Riau yang paling sulit untuk diakses.
dua-dari-empat-istrinya-disuruh-edarkan-narkoba-pria-di-kepulauan-meranti-kabur-ke-arah-hutan-saat
MERANTI, POTRETNEWS.com — Bukannya menjadi kepala keluarga yang bertanggung jawab dan patut diteladani, seorang suami di Kepulauan Meranti, Riau, justru menjadikan istri-istrinya menjalankan bisnis yang bertentangan dengan hukum.
tak-pulangpulang-untuk-mengambil-makanan-ismail-ditemukan-sudah-membusuk-di-sebuah-gubuk-perkebunan
MERANTI, POTRETNEWS.com — Beberapa hari pulang, seorang warga Desa Gogok Darussalam Kabupaten Kepulauan Meranti Riau ditemukan sudah membusuk di sebuah gubuk di areal kebun karet Jalan Air Gemuruh, Kecamatan Tebingtinggi Barat, kabupaten yang sama, Selasa (27/10/2020) malam.
ada-wisata-telaga-air-merah-di-kepulauan-meranti-yang-dulunya-waduk-pdam
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com — Kendati kini memiliki anggaran cukup besar, kreativitas Pemerintah Desa Tanjung di Kecamatan Tebingtinggi Barat Kabupaten Kepulauan Meranti Riau untuk menambah pendapatan, patut diacungi jempol.
saat-oknum-guru-dan-kepala-dusun-di-kepulauan-meranti-terpantau-dukung-calon-bupati
MERANTI, POTRETNEWS.com — Sanksi bagi aparatur sipil negara (ASN) dan perangkat desa yang tak netral di pemilu/pilkada, tak membuat seluruh perangkat ciut. Buktinya di berbagai daerah masih ditemukan oknum yang sembunyi-sembunyi dan terang-terangan berpolitik praktis.
bebas-dari-penjara-annas-maamun-munculkan-wacana-provinsi-riau-pesisir-bupati-meranti-sudah
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com — Isu pembentukan Provinsi Riau Pesisir kembali dimunculkan. Tak pelak, wacana ini menuai reaksi dari pihak di Riau Daratan. Hanya saja, wacana tersebut dianggap sebagian kalangan sudah basi. Pasalnya, moratorium terkait pembentukan provinsi baru di Indonesia belum dicabut.
ketua-pkb-bengkalis-dapat-durian-runtuh-bakal-gantikan-muhammad-adil-di-dprd-riau-yang-mundur
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kepulauan Meranti 2020 menjadi durian runtuh bagi Misliadi, Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bengkalis. Lho? Meranti yang pilkada, warga daerah lain yang mendapat berkah.
lindungi-paslon-dan-warga-dari-covid19-ini-sejumlah-upaya-kpu-kepulauan-meranti
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau mengklaim melakukan sejumlah upaya untuk menjaga pasangan calon (paslon) bupati/wakil bupati dan calon pemilih agar tidak tertular virus corona sehingga tidak memunculkan kluster pilkada yang sangat dikhawatirkan oleh banyak pihak.
sah-berikut-nomor-urut-calon-kepala-daerah-9-kabupatenkota-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sebanyak 33 pasangan calon (paslon) wali kota/wakil wali kota dan bupati/wakil bupati pada pemilihan kepala daerah (pilkada) 9 daerah di Provinsi Riau telah mendapatkan nomor urut peserta hasil dari pengundian dan penetapan yang dilakukan KPU masing-masing, Kamis (24/9/2020).
terjangkit-covid19-satu-bapaslon-di-kepulauan-meranti-belum-ditetapkan-kpu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Satu bakal pasangan calon (bapaslon) di Kabupeten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau, belum ditetapkan menjadi paslon, karena terinfeksi Coronavirus Desease (Covid-19).
wwwwww