Home > Berita > Lingkungan
Lingkungan
ampkb-laporkan-pt-adei-plantation-ke-dlh-pelalawan-terkait-dugaan-kecurangan-normalisasi-sungai
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Aliansi Mahasiswa dan Pemuda Kecamatan Bunut (AMPKB) melaporkan hasil temuan lapangan, terkait pengerjaan normalisasi Sungai Buluh di Desa Buluh, Kecamatan Bunut, Pelalawan, Riau oleh PT Adei Plantation & Industri.
presiden-jokowi-siaga-darurat-kebakaran-hutan-dan-lahan-harus-ditetapkan-sejak-dini
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) ingin penetapan siaga darurat bisa diberlakukan sejak dini agar kebakaran hutan dan lahan tidak sampai meluas.
kerugian-akibat-kebakaran-hutan-pada-2015-tembus-rp220-triliun-presiden-jokowi-berharap-karhutla-di
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Presiden Joko Widodo hari ini meresmikan Rapat Koordinasi Pengendalian Kebakaran Hutan dan Lahan 2017 di Istana Negara, Jakarta. Jokowi menegaskan pentingnya pencegahan kebakaran hutan dan lahan.
virus-jembrana-serang-kabupaten-siak-200-ekor-sapi-bali-mati
SIAK, POTRETNEWS.com  - Kepala Bidang Produksi dan Pengembangan Peternakan Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Siak, Provinsi Riau Muhammad Wahiduddin menyatakan,  saat ini lebih dari 200 ekor ternak sapi bali yang dikembangkan di wilayah setempat tewas mengenaskan akibat serangan virus jembrana atau parasit darah.
lahan-taman-nasional-tesso-nilo-di-pelalawan-senilai-rp17-miliar-akhirnya-dieksekusi-setelah-mandek
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sempat mandek hampir tiga tahun, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau akhirnya mengeksekusi lahan seluas 560 hektar dalam areal Taman Nasional Tesso Nilo (TNTN) di Kabupaten Pelalawan Provinsi Riau.
titik-panas-meluas-kabupaten-rokan-hulu-dan-kota-dumai-siaga-darurat-bencana-asap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seiring meningkatnya titik panas sebagai indikasi kebakaran hutan dan lahan (karhutla), dua daerah di Riau, yaitu Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) dan Kota Dumai, menetapkan status Siaga Darurat Bencana Asap.
patroli-udara-tni-au-temukan-kebakaran-lahan-di-bengkalis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kebakaran hebat melanda Siakkecil Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau. Sedikitnya 10 hektar lahan ludes terbakar.
musim-kemarau-telah-tiba-warga-lubukdalam-siak-diingatkan-agar-tak-bakar-hutan-dan-lahan
SIAK, POTRETNEWS.com  - Memasuki musim kemarau tahun 2017, Camat Lubukdalam, Kabupaten Siak, Riau, Tengku Indra Putra menghimbau agar masyarakat selalu waspada.
rspo-dorong-perusahaan-sawit-di-riau-miliki-sertifikat-berkelanjutan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dalam upaya mengimplementasikan standar global produksi minyak sawit berkelanjutan, Roundtable on Sustainable Palm Oil (RSPO) menggelar sosialisasi kepada sejumlah pihak terkait di Riau bertempat di salah satu hotel di Pekanbaru, Selasa (17/1/2017) pagi hingga siang.
anakanak-di-riau-akan-diberi-vaksin-ispa-sebagai-proteksi-hadapi-kebakaran-hutan-dan-lahan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) akan memberikan vaksin pneumoccocus kepada anak-anak di Provinsi Riau. Pemberian vaksin berjuan untuk memproteksi anak dari penyakit infeksi saluran pernapasan akut (ISPA).
wwwwww