PotretNews.com Selasa 21 Agustus 2018
Home > Berita > Sport

Perseta Junior Tanjungpauh U-12 Juarai Turnamen Sepak Bola Muaralembu Cup I setelah Singkirkan Tim Tuan Rumah

Perseta Junior Tanjungpauh U-12 Juarai Turnamen Sepak Bola Muaralembu Cup I setelah Singkirkan Tim Tuan Rumah

Sekretaris Kecamatan Singingi Desi Marsi SE MSi foto bersama kapten kesebelasan yang meraih juara.

Sabtu, 29 April 2017 20:56 WIB
Muhamad Maulana
MUARALEMBU, POTRETNEWS.com - Tim sepak bola Perseta Junior Tanjungpauh meraih juara pertama di Turnamen Sepak Bola U-12 Muaralembu Cup I setelah mengalahkan tim tuan rumah Persemar Junior di final, Jumat (28/4/2017) sore.Pertandingan perebutan posisi 1 dan 2 cukup menarik yang disaksikan ribuan penonton dari berbagai daerah. Antusiasme warga menonton langsung juga terlihat saat perebutan tempat ketiga pada Ahad (23/4/2017).

Turnamen yang menggunakan sistem setengah kompetisi menurut Sigit Aldrian SPd dalam laporannya sebagai ketua panitia pelaksana antara lain untuk merajut silaturahmi antargenerasi muda dan berupaya menjauhkan para boca dari perilaku menyimpang.

”Meski pertandingan ini diikuti bocah usia 12 tahun ke bawah, namun kita pastikan tidak mengganggu aktivitas pokok mereka yaitu sekolah, baik yang pagi maupun sore. Karena pertandingan ini hanya dilangsungkan hari Jumat, Sabtu dan Ahad setiap pekannya selama sebulan,” kata Sigit.

Ads
Mantan Wakil Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau Drs H Zulkifli MSi juga terlihat hadir pada acara pembukaan, Jumat (31/3/2017). Selain itu ada Anggota DPRD Kuansing Bapak Jontikal, sekretaris kecamatan, ketua LPM, ketua pemuda, tokoh agama dan tokoh masyarakat Muaralembu.

Zulkifli yang didaulat memberi sambutan pada hari itu mengingatkan bahaya narkoba di kalangan remaja saat ini. Karena itu, dia menyampaikan penghargaan kepada panitia dan masyarakat Muaralembu yang berinisiatif menyelenggarakan turnamen sepak bola.

Adapun tim usia (U)-12 yang mengikuti turnamen ini adalah, Persemar Muaralembu, Perseta Tanjungpauh, Gerabak FC Kenegrian Logas, Pulpa FC, Persekal, PSPE Pasirmas, PSB, Rajawali, KSS Telukkuantan dan Gelora FC.

Juara III Muaralembu Cup direbut Gerabak FC Kenegrian Logas, Juara IV PSPE Pasirmas dan top scorer (pencetak gol terbanyak) adalah Imam dari Perseta Tanjungpauh.

Usai pertandingan final, Sekretaris Kecamatan Singingi Desi Marsi SE MSi langsung menyerahkan piala, piagam dan uang pembinaan kepada para juara dan top scorer.

”Selamat kepada para juara dan semua tim yang telah berpartisipasi dalam turnamen ini,” ujar Desi Marsi dalam sambutan sebelum menutup turnamen. ***

Kategori : Sport, Umum, Kuansing, Riau
Tour de Siak 2018
wwwwww