Home > Berita > Kuansing
Kuansing
polres-kuansing-sampaikan-pesan-untuk-keselamatan-di-jalan-saat-momen-penyerahan-bantuan
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Jajaran Polres Kuansing beserta personel Dishub dan Satpol PP Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau melaksanakan kegiatan preemtif memberikan imbauan tertib berlalu lintas dan imbauan tertib dalam menerapkan protokol kesehatan, serta pemberian bantuan sosial dan pemberian helm kepada masyarakat kurang mampu, dan berkebutuhan khusus (difabel).
kapolsek-berbagi-ke-masyarakat-kurang-mampu-dan-lansia-di-desa-koto-lubuk-jambi
LUBUK JAMBI, POTRETNEWS.com — Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Kuantan Mudik Polres Kuantan Singingi (Kuansing) Riau Iptu Ferry M Fadillah menyambangi rumah masyarakat kurang mampu dan lanjut usia (lansia) dalam kegiatan Jumat Barokah untuk menyerahkan Sedekah di Desa Koto Lubuk Jambi Kuantan Mudik Jumat (19/11/2021) pagi kira-kira pukul 08.15 WIB.
cegah-penyebaran-virus-corona-pemkab-kuantan-singingi-apresiasi-peluncuran-aplikasi-bsr-yang
KUANSING, POTRETNEWS.com — Orang nomor satu di Kepolisian Daerah (Polda) Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Kuantan Singingi. Salah satu agenda sang kapolda datang ke daerah itu adalah launching (peluncuran_ aplikasi Bersama Selamatkan Riau (BSR) di pendopo rumah dinas bupati setempat, Kamis (18/11 2021).
saat-periksa-sejumlah-saksi-kpk-terima-pengembalian-uang-terkait-kasus-suap-dari-perusahaan-sawit
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menerima pengembalian uang terkait kasus dugaan suap perpanjangan izin Hak Guna Usaha (HGU) sawit di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.
terungkap-dari-mulut-saksi-uang-suap-pt-aa-tak-hanya-mengalir-ke-bupati-kuantan-singingi-andi-putra
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyebutkan suap dari perusahaan sawit, PT Adimulia Agrolestari (AA), tidak hanya mengalir ke Bupati nonaktif Kuantan Singingi (Kuansing) Andi Putra (AP).
optimalkan-pelayanan-pemkab-kuantan-singingi-bangun-8-kantor-kepala-desa-keren-model-tiga-dimensi
KUANTAN SINGINGI, POTRETNEWS.com — Pembangunan kantor kepala desa di seluruh wilayah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau sangat mendesak apalagi dana desa APBD untuk membangun infrastruktur perkantoran desa tersedia dalam jumlah besar. Tanpa kantor untuk mengelola dan mengatur program, dana tersebut berpotensi hilang atau diselewengkan.
melalui-iewarongi-pemkab-kuantan-singingi-di-riau-salurkan-sembako-ke-warganya
KUANTAN SINGINGI, POTRETNEWS.com — Elektronik warung gotong royong (e-Warong) merupakan program bantuan sosial sebagai bentuk sinergi dari Program Keluarga Harapan (PKH) dengan program Kelompok Usaha Bersama (KUBE). E-Warong melayani transaksi pembelian bahan pangan pokok bersubsidi, gas LPG 3 kg, pembayaran listrik, pupuk, serta program subsidi lainnya. Harga bahan pangan yang dijual melalui e-Warong cenderung lebih murah dibandingkan dengan harga pasaran. Penerima manfaat bantuan sosial juga dapat bertransaksi di e-Warong dengan menggunakan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS).
kpk-ingatkan-kepala-daerah-agar-dukung-pemerintah-perbaiki-tata-kelola-sawit
KUANSING, POTRETNEWS.com — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyebut bahwa tiap kepala daerah haruslah mendukung pemerintah yang ingin memperbaiki tata kelola perkebunan sawit. Hal ini disampaikan KPK lantaran Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Andi Putra baru saja dijerat KPK dalam kasus dugaan suap terkait perpanjangan izin hak guna usaha (HGU) sawit di Kabupaten Kuansing, Provinsi Riau.
nestapa-kabupaten-kuantan-singingi-bupati-lama-ditahan-jaksa-bupati-baru-diamankan-kpk
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Bupati Kuansing Andi Putra ditetapkan KPK sebagai tersangka kasus dugaan suap terkait perpanjangan izin HGU sawit di Kabupaten Kuantan Singingi, Selasa (19/10/2021). Kasus hukum ini menambah nestapa masyarakat Kuansing karena Mursini, Bupati sebelum Andi Putra, juga ditahan Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau karena kasus korupsi pada Agustus lalu.
beberapa-jam-diperiksa-di-polda-riau-bupati-kuantan-singingi-andi-putra-dibawa-kpk-ke-jakarta
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Bupati Kabupaten Kuansing (Kuantan Singingi) Andi Putra dibawa penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ke Jakarta setelah beberapa jam diperiksa di Polda Riau. Politikus Golkar ini keluar dari ruang pemeriksaan pada pukul 17.00 WIB.
wwwwww