Home > Berita > Kuansing
Kuansing
pilkada-kuansing-nomor-1-paling-rawan-di-riau
Pilkada Kuansing Nomor 1 Paling Rawan di Riau
Kamis, 22 Oktober 2020 19:49 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Riau telah melakukan pemetaan dan deteksi dini berbagai potensi pelanggaran dan kerawanan untuk kesiapan Pilkada Serentak 2020 yang diselenggarakan pada 9 Desember mendatang.
kacau-warga-positif-corona-di-kuantan-singingi-masih-berkeliaran
KUANSING, POTRETNEWS.com — Puluhan warga Kecamatan Singingi Hilir Kuantan Singingi (Kuansing) Riau yang terkonfirmasi Covid-19 dilaporkan masih berkeliaran sejak dua pekan terakhir. Padahal seharusnya para pasien positif itu menjalani isolasi mandiri.
sah-berikut-nomor-urut-calon-kepala-daerah-9-kabupatenkota-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sebanyak 33 pasangan calon (paslon) wali kota/wakil wali kota dan bupati/wakil bupati pada pemilihan kepala daerah (pilkada) 9 daerah di Provinsi Riau telah mendapatkan nomor urut peserta hasil dari pengundian dan penetapan yang dilakukan KPU masing-masing, Kamis (24/9/2020).
demi-kembangkan-usaha-pengolahan-karet-di-kuansing-bupati-mursini-teken-mou-dengan-badristand
PALEMBANG, POTRETNEWS.com — Mewujudkan komitmen untuk mengembangkan usaha sektor karet Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau, Bupati Mursini baru-baru ini berangkat ke Palembang.
kpu-tetapkan-daftar-pemilih-sementara-pilkada-9-kabupatenkota-di-riau-sebanyak-2450166-orang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) di 9 kabupaten/kota di Provinsi Riau yang melaksanakan pemilihan kepala daerah (pilkada) 2020 telah menetapkan daftar pemilih sementara (DPS).
pasien-covid19-tanpa-gejala-di-kuansing-melahirkan-bayi-perempuan
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Sudah sepekan menjalani isolasi, pasien positif Covid-19 tanpa gejala di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau melahirkan di RSUD Telukkuantan, Sabtu (12/9/2020) siang.
waspada-6-kabupatenkota-di-riau-berstatus-zona-merah-corona-4-di-antaranya-akan-gelar-pilkada
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Provinsi Riau mencatat terdapat 6 kabupaten/kota yang berubah dari zona oranye ke zona merah.
bupati-rohul-wabup-rohil-dan-wabup-kuansing-dapat-teguran-keras-dari-mendagri-karena-melanggar
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Satu bupati dan dua wakil di Riau yang tercatat sebagai bakal calon peserta Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendapat teguran keras dari Menteri Dalam Negeri.
ditanya-besaran-anggaran-publikasi-pilkada-2020-anggota-kpu-kuansing-malah-berkomentar-soal-banyak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau Irwan Yuhendi tak menjawab pertanyaan soal besaran anggaran publikasi pemilihan kepala daerah (pilkada) setempat tahun 2020.
kami-bermitra-bulatkan-tekad-menangkan-mursiniindra-putra-di-pilkada-kuansing-2020
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Dukungan kepada Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau, Mursini-Indra Putra terus berdatangan kali ini disampaikan kaum muda yang tergabung dalam Kaum Muda Mudi bersama Mursini - indra Putra atau disingkat ”Kami Bermitra”.
wwwwww