Home > Berita > Kuansing
Kuansing
kpu-kuansing-coklit-idoortodoori-data-pemilih-pilkada-2020
TELUKKANTAN, POTRETNEWS.com — Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau menyatakan siap melakukan proses pencocokan dan penelitian (coklit) data pemilih Pilkada 2020 di tengah pandemo Covid-19.
dua-bocah-bersaudara-kandung-anak-dari-seorang-dokter-di-kuansing-sembuh-dari-corona
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pasien sembuh dari virus corona atau Covid-19 di Provinsi Riau terus bertambah. Dua pasien sembuh adalah kakak beradik yang merupakan anak seorang dokter.
ambil-bagian-dalam-webinar-rimbang-baling-menuju-taman-nasional-bupati-kuansing-perlu-komitmen
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Datang dari Telukkuantan, Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Mursini ikut ambil bagian dalam Webinar Menuju Era Baru Rimbang Baling menuju Taman Nasional yang diadakan di Ruang Tanah Merah Labersa Hotel Siak Hulu, pada Kamis (16/7/2020).
mursini-paparkan-capaian-prestasi-selama-jabat-bupati-di-hadapan-warga-kuansing-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Musyawarah Besar Ikatan Keluarga Kuantan Singingi (IKKS) Pekanbaru Provinsi Riau dibuka secara resmi oleh Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Drs H Mursini MSi di Hotel Jatra pada Ahad (12/7/2020).
mursini-beberkan-alasan-mengapa-jalan-di-desa-setiang-kuansing-ada-yang-belum-diaspal
PUCUKRANTAU, POTRETNEWS.com — Masyarakat Desa Setiang Kecamatan Pucuk rantau pada Jumat (10/7/2020) kedatangan dua tamu terhormat sekaligus, yaitu Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Mursini dan Anggota DPRD Provinsi Riau Sardiyono AMd.
bpkad-kuansing-kucurkan-rp133-miliar-untuk-bltdd-tahap-i
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau melalui Dinas Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Kuansing, per 2 Juni 2020 menggelontorkan uang sebanyak Rp13,3 miliar.
status-idm-kian-naik-tidak-ada-lagi-desa-sangat-tertinggal-di-kuantan-singingi
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Status 128 desa di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau terus meningkat. Berdasarkan Indeks Desa Membangun (IDM) 2020, kini di Kuansing tidak ada lagi Desa Sangat Tertinggal.
bupati-mursini-dukung-ajakan-sinergi-pangdam-ibb-untuk-cegah-karhutla-dan-covid19-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) H Mursini menghadiri acara ramah tamah bersama Pangdam l/ Bukit Barisan Mayjen TNI Irwansyah beserta Ketua Persit KCK PD l/Bukit Barisan, pada Sabtu (4/7/2020) malam di Hotel Pangeran, Pekanbaru, Riau.
momen-yang-ditunggutunggu-datang-juga-bupati-kuansing-dan-kemenlhk-teken-mou-kerja-sama-bidang
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau yang diwakili Bupati Mursini melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (Kemen-LHK) RI di Jakarta, pada Jumat (3/7/2020).
warga-kinali-kuansing-diajak-bupati-mursini-perkuat-ketahanan-pangan-di-tengah-pandemi
KINALI, POTRETNEWS.com — Orang nomor satu di Kabupaten Kuantan Singingi Riau, Drs H Mursini MSi kembali menyambangi Desa Kinali Kecamatan Kuantan Mudik pada Rabu (1/7/2020). Kehadirannya ke wilayah ini untuk menyemai benih padi di sawah.
wwwwww