Home > Berita > Kuansing
Kuansing
harusnya-jadi-paw-andi-putra-di-dprd-kuantan-singingi-rina-fitri-hampir-pasti-gagal-berkantor-di
p>TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — DPD Golkar Kuantan Singingi (Kuansing), Riau telah mengajukan Dodi Hardianto ke DPP Golkar sebagai pengganti antar waktu (PAW) Andi Putra di DPRD Kuansing.
satu-tersangka-korupsi-hotel-kuansing-berinisial-rt-lepas-dari-jerat-hukum
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Jaksa di Kejari Kuansing, Riau, menahan dua pejabat pemerintah setempat, Fahruddin dan Alfion. Nama pertama pernah menjabat Kepala Dinas Pekerjaan Umum, sementara kedua masih aktif sebagai kepala bidang di dinas tersebut.
kacau-bisabisanya-ada-foto-pemkab-dharmasraya-di-buku-kerja-yang-diterbitkan-pemkab-kuansing
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Setiap tahun, Bagian Umum Sekretariat Daerah (Setda) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau selalu membuat buku kerja. Buku ini dibagikan kepada seluruh pejabat yang ada di Kuansing.
kuasa-hukum-halimkomperensi-disemprot-hakim-mk-karena-ketahuan-icopy-pastei
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Ada yang menarik pada sidang gugatan sengketa Pilkada Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, di Mahkamah Konstitusi (MK) yang digelar pada Jumat (29/1/2021) lalu.
terbukti-korupsi-anggaran-makan-biaya-rapat-hingga-kunker-rp7-miliar-eks-kasubbag-di-setdakab
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Pekanbaru menjatuhkan hukuman 4 tahun penjara kepada Hetty Herlina. Mantan Kasubag Kepegawaian pada Setda Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, itu dinyatakan terbukti korupsi anggaran nasi padang, biaya rapat, hingga kunjungan kerja sebesar Rp7 miliar lebih.
bandelnya-18-pejabat-pengguna-kendaraan-operasional-pemkab-kuansing-berani-membangkang-perintah
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Tidak selamanya instruksi atau perintah orang nomor satu di suatu daerah ditaati oleh anak buahnya. Contohnya di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, tercatat masih ada 18 kendaraan operasional yang belum memasang stiker.
diburu-empat-bulan-tim-landak-dari-sumsel-bekuk-pembunuh-mertua-di-kebun-sawit-wilayah-kuansing
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Setelah empat bulan menjadi buronan polisi, akhirnya Herman Stepan (24), warga Dusun Seriang, Desa Petunang, Kecamatan Tuah Negeri, Kabupaten Mura, diringkus tim gabungan Satreskrim Polres Mura dan Polsek Muara Kelingi, Sumatra Selatan (Sumsel) serta Polres Kuantan Singingi, Riau.
kejaksaan-tetapkan-tersangka-dalam-kasus-dugaan-korupsi-pengadaan-mebel-hotel-kuansing
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Kejaksaan Negeri (Kejari) Kuantan Singingi (Kuansing), Riau menetapkan tiga orang tersangka pada kasus dugaan tindak pidana korupsi kegiatan pengadaan mobiler Hotel Kuansing yang bersumber pada APBD 2015.
jagoannya-keok-di-pillkada-kuantan-singingi-dan-rokan-hilir-pdip-memggugat
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kendati banyak memenangi Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) 9 Desember 2020 di kabupaten dalam wilayah Provinsi Riau, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menggugat hasil di dua daerah.
sejumlah-dugaan-pelanggaran-asn-pada-pilkada-2020-diselidiki-temuan-di-kuantan-singingi-masuk-dalam
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Dugaan pelanggaran aparatur sipil negara (ASN) dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 tengah diselidiki Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu). Temuan ini terjadi di 12 provinsi.
wwwwww