Home > Berita > Kuansing
Kuansing
diwawancarai-terkait-data-desa-zona-merah-pajabat-kuantan-singingi-malah-saling-lempar-tanggung
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau ada tujuh desa yang ditetapkan sebagai zona merah penyebaran Covid-19. Di desa tersebut diterapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berbasis mikro. Selain itu, ada juga 14 desa yang dikategorikan zona orange dan 14 desa lainnya sebagai zona kuning. Sedangkan 165 desa lainnya masuk ketgori zona hijau penyebaran Covid-19.
bupati-terpilih-kuantan-singingi-dan-yang-masih-aktif-samasama-dapat-surat-panggilan-dari-kejaksaan
TELUK KUANTAN, POTRETNEWS.com — Penyidik Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, telah dijadwalkan memeriksa bupati terpilih, Andi Putra. Sayang, mantan Ketua DPRD itu tidak hadir pemeriksaan terkait adanya penyimpangan dana kegiatan tahun 2017 sebesar Rp 1,5 miliar. Kajari Kuansing Hadiman mengaku jadwal pemeriksaan seharusnya dilakukan kemarin. Andi diperiksa dalam kapasitas sebagai saksi terkait enam kegiatan di Setda Kuansing tahun anggaran 2017.
sidang-kasus-dugaan-korupsi-alat-peraga-disdikpora-kuansing-ketua-koni-nonaktif-dituntut-berat
TELUK KUANTAN, POTRETNEWS.com — Sidang kasus dugaan korupsi alat peraga IPA Sains SD Berbasis Digital Interaktif di Disdikpora Kuansing, dua terdakwa dituntut ringan dibanding Ketua non aktif KONI Kuansing, Aries Susanto. Jaksa Penuntun Umum (JPU) dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Kuansing hanya menuntut Kabid Sarana dan Prasarana (Sapras) Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kuansing, Sartian ST, MSi dua tahun penjara.
sejoli-berstatus-mahasiswa-digerebek-warga-kuansing-saat-bulan-puasa-si-cewek-terlihat
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Warga RT 03 RW 01 Lingkungan II Kelurahan Sungaijering menggerebek pasangan mesum pada Senin (19/4/2021) malam. Penggerebekan dilakukan karena warga sudah tidak tahan melihat perbuatan sepasang sejoli yang masih berstatus mahasiswa itu.
gigitan-ibu-muda-di-kuantan-singingi-ini-selamatkan-dirinya-dari-upaya-perkosaan-yang-dilakukan
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Seorang mama muda di Kecamatan Hulu Kuantan, Kuansing, Riau mengalami perbuatan tak senonoh dari teman suaminya. Peristiwa yang menimpa wanita berinisial YM (31) terjadi pada Sabtu, 13 Februari 2021 lalu. Pagi itu ia pergi ke kamar mandi yang berada di belakang rumahnya untuk mandi dan mencuci. Tak disangka, teman suaminya yang berinisial Y ternyata telah mengintai YM di luar kamar mandi dengan niat kotor. Pelaku Y ternyata dibawa oleh suami YM bertandang ke rumahnya. Namun, Y tidur di dalam warung milik korban.
kurang-enak-badan-kepala-bpkad-kuantan-singingi-tak-penuhi-panggilan-jaksa-untuk-jalani-pemeriksaan
TELUK KUANTAN, POTRETNEWS.com — Jadi tersangka, Kepala BPKAD Kuansing Riau tak penuhi panggilan jaksa, apa alasannya Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kuansing, Hendra AP tidak memenuhi panggilan kejaksaan pada Jumat (19/3/2021). Apa alasannya? Hendra AP sebelumnya telah ditetapkan Kejari Kuansing sebagai tersangka dugaan Surat Perintah Perjalanan Dinas (SPPD) fiktif.
usai-buka-musrenbang-pucukrantau-kuansing-bupati-mursini-ajak-jajarannya-pelajari-prospek
KUANTAN MUDIK, POTRETNEWS.com — Di sela padatnya kedinasan, Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau H Mursini menyempatkan waktu mengunjungi perkebunan buah salah seorang warganya yakni Heryanda. Kegiatan tersebut dilakukan seusai mengadakan musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) di Kecamatan Pucukrantau, Senin (8/3/2020) siang.
resmikan-objek-wisata-pemandian-air-panas-mursini-ucapkan-terima-kasih-dan-maaf-selama-menjabat
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Menjelang akhir masa jabatannya sebagai bupati Kuantan Singingi, H Mursini menuntaskan sejumlah agenda kerja. Salah satunya yakni meresmikan kolam pemandian Ayie Angek (red; bahasa lokal artinya air panas) di desa Sungai Pinang.
jauhjauh-dari-aceh-cari-kerja-ke-kuansing-gadis-ini-malah-nyaris-jadi-korban-kejahatan-orang-yang
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Karena bertekad ingin mengubah nasib, seorang gadis bernama Mawar (bukan nama sebenarnya, red), rela jauh-jauh datang dari Aceh ke Kuantan Singingi (Kuansing), Riau. Tujuannya cuma satu; mencari kerja. Terlebih, biaya perjalanannya ditanggung oleh teman Facebook-nya.
diduga-main-comot-foto-milik-orang-lain-pemkab-kuantan-singingi-terancam-digugat
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Rumah dah siap penokok masih berbunyi. Pepatah ini tepat menggambarkan proyek pengadaan buku kerja Pemkab Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, karena berpotensi berbuntut panjang.
wwwwww