Home > Berita > Kuansing
Kuansing
undang-kpu-dan-disdukcapil-komisi-i-dprd-meranti-pertanyakan-persiapan-menghadapi-pilkada-di-masa
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com — Para wakil rakyat di Komisi I DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Provinsi Riau mengundang Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Disdukcapil setempat, rapat terkait persiapan pelayanan administrasi kependudukan dan pendataan pemilih dalam menghadapi pilkada tahun 2020, Selasa (18/08/2020).
antre-menunggu-blt-rp900-ribu-warga-kuansing-ini-malah-rugi-belasan-juta
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Kegembiraan Rila yang antre mendapatkan bantuan langsung tunai (BLT) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau senilai Rp900 ribu tak berlangsung lama.
temuan-bawaslu-kuansing-warga-yang-sudah-meninggal-tetap-dicoklit-sebagai-pemilih
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Pencocokan penelitian (coklit) pemutakhiran data pemilih Pilkada Kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau tahun 2020 telah usai. Sebelumnya Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat melakukan coklit dimulai dari 15 Juli sampai dengan 13 Agustus 2020.
lamr-kuansing-minta-kapolres-lanjutkan-program-jaga-kampung
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Majelis Kerapatan Adat (MKA) Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) meminta agar Program Jaga Kampung dilanjutkan.
kapolres-kuansing-instruksikan-semua-kapolsek-cari-peluang-kerja-untuk-warga-yang-sudah-hentikan
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Semua kapolsek di wilayah hukum Polres Kuantan Singingi (Kuansing), Riau mendapat perintah dan ”tugas khusus” dari Kapolres AKBP Hengky Poerwanto SIK MM.
konji-berayak-kuliner-legendaris-masyarakat-kuansing-yang-selalu-dihidangkan-saat-festival-pacu
KUANSING, POTRETNEWS.com — Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) di Provinsi Riau tidak hanya terkenal akan adat istiadat serta alamnya yang indah, tetapi juga makanan khas unik yang mempunyai cita rasa tersendiri.
bupati-mursini-bicara-sejumlah-keuntungan-program-psr-di-singingi-hilir
SINGINGI HILIR, POTRETNEWS.com — Program Peremajaan Sawit Rakyat (PSR) di KUD Tupan Desa Simpang Raya Kecamatan Singingi Hilir diluncurkan oleh Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau, Mursini, Rabu (5/8/2020).
bupati-kuansing-semangati-pelajar-smp-negeri-6-kuantan-mudik-agar-jangan-merasa-malu-meski-tinggal
KUANTAN MUDIK, POTRETNEWS.com — Pemakaian gedung Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 6 Kuantan Mudik yang berlokasi di Desa Luai diresmikan oleh Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau Drs H Mursini MSi, Rabu (5/8/2020).
5411-pemilih-ms-tidak-masuk-dalam-akwk-kpu-pilkada-kuansing-2020
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Pencocokan dan penelitian (coklit) data pemilih untuk Pilkada tahun 2020 yang dimulai sejak 15 Juli lalu telah memasuki pekan kedua.
cegah-covid19-anggota-dprd-riau-dari-ppp-bagibagi-masker-dan-sosialisasi-hidup-sehat-di-pasar
LUBUKJAMBI, POTRETNEWS.com — Anggota DPRD Provinsi Riau dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sardiyono membagikan sedikitnya 500 masker gratis untuk pedagang dan pembeli di Pasar Lubukjambi, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Ahad (26/7/2020).
wwwwww