Home > Berita > Kuansing
Kuansing
update-paslon-asa-menang-telak-versi-hitung-cepat-di-pilkada-kuansing-petahana-paling-buncit
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Penghitungan suara hasil pencoblosan pemilihan kepala daerah (pilkada) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Provinsi Riau tahun 2020 pada 9 Desember lalu, terus berlangsung.
lewati-petahana-putra-mantan-bupati-sukarmis-pimpin-perolehan-suara-sementara-pilkada-kuantan
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Andi Putra, anak kandung politisi senior Partai Golkar Riau sekaligus mantan Bupati Kuantan Singingi dua periode, Sukarmis, beserta pasangannya Suhardiman Amby unggul sementara dalam proses perolehan suara pemilihan kepala daerah (pilkada) setempat.
penderita-hivaids-di-kuantan-singingi-meningkat
Penderita HIV/AIDS di Kuantan Singingi Meningkat
Rabu, 02 Desember 2020 15:25 WIB
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Tatkala pemerintah daerah berkonsentrasi menekan laju penularan virus corona, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) di Riau dihadapkan peda persoalan HIV/AIDS di Kuansing. Karena tahun ini jumlahnya mengalami peningkatan bila dibanding tahun lalu. Namun penambahan yang cukup signifikan terjadi pada 2018.
rumah-tersangka-kasus-dugaan-korupsi-kasus-pengadaan-alat-disdikpora-kuansing-disita-jaksa
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Pengembangan kasus dugaan korupsi pengadaan alat peraga di Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, dengan tersangka Aries Susanto berujung pada penyitaan aset.
program-perempuan-bermitra-dijadikan-umkm-jika-mursiniindra-putra-berhasil-memenangi-pilkada
PANGEAN, POTRETNEWS.com — Sejumlah orang yang tergabung dalam Perempuan Bersama Mursini dan Indra Putra (Bermitra) di Kecamatan Pangean Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Riau, menyatakan sikap untuk memberikan dukungan suara kepada pasangan nomor urut 2, Mursini-Indra Putra pada 9 Desember 2020 mendatang.
kaum-hawa-di-kuantan-singingi-antusias-ingin-ikut-pelatihan-pengolahan-ikan-sarden-yang-digagas
KUANTAN SINGINGI, POTRETNEWS.com — Program Perempuan Bermitra mendapat sambutan luas dari kaum hawa di berbagai pelosok wilayah Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau.
persaingan-politik-di-kuansing-inhu-dumai-dan-bengkalis-memanas-jelang-pilkada
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Ada peningkatan suhu politik di empat daerah pilkada di Riau mendekati pencoblosan yang diamati Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Riau. Kontestasi antarcalon di empat daerah ini semakin ketat dan saling serang satu sama lain.
seorang-guru-nyaris-dapat-uang-rp20-juta-hasil-jual-gading-gajah-di-jake-kuansing
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Harusnya bersyukur karena berstatus pegawiai negeri sipil (PNS) dan menjadi teladan lantaran dirinya seorang pendidik, seorang guru inisial YP asal Kecamatan Bangko, Provinsi Jambi, justru mencoreng aib profesinya sebagai guru.
menikmati-keindahan-air-terjun-pati-soni-di-desa-cengar-kuansing-destinasi-wisata-nan-asri-dan
KUANSING, POTRETNEWS.com — Keindahan dan pesona Air Terjun Pati Soni yang terletak di Desa Cengar kecamatan Kuantan Mudik kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, mulai jadi buah bibir masyarakat. Air terjun ini mulai semakin dikenal warga luar Kuansing khususnya kawula muda.
bawaslu-temukan-oknum-guru-di-kuansing-yang-juga-istri-calon-bupati-hadir-dalam-kampanye
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Riau melaporkan pelanggaran Pilkada Pidana 9 Kab/Kota se Riau ke Sentra Gakkumdu Pusat. Laporan tersebut disampaikan Ketua Bawaslu Riau Rusidi Rusdan saat menerima kunjungan Sentra Gakkumdu Pusat, yang terdiri dari Bawaslu RI, Kejagung, dan Mabes Polri, Selasa (3/11/2020), pukul 10.00 WIB.
wwwwww