Home > Berita > Kuansing
Kuansing
sejumlah-jaksa-dari-pidsus-kejagung-dikabarkan-turun-ke-kuantan-singingi-untuk-tuntaskan-kasus
KUANSING, POTRETNEWS.com — Puluhan jaksa dari Pidana Khusus Kejaksaan Agung turun ke Kabupaten Kuansing (Kuantan Singingi). Kabarnya, penegak hukum ini punya tugas menuntaskan dugaan korupsi yang diduga melibatkan pimpinan dan pejabat daerah di sana.
ibu-dan-buah-hatinya-berusia-5-tahun-tewas-dalam-kebakaran-rumah-di-desa-sikakak-kuantan-singingi
CERENTI, POTRETNEWS.com — Sorang ibu dan buah hatinya menjadi korban meninggal dalam peristiwa kebakaran rumah di Desa Sikakak, Kecamatan Cerenti, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau. Peristiwa itu terjadi pada Ahad (20/6/2021).
tak-hadir-sebagai-saksi-dalam-sidang-kasus-dugaan-korupsi-ternyata-bupati-kuansing-andi-putra-ke
KUANSING, POTRETNEWS.com — Hendra AP, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) nonaktif Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) mendatangi Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau, Jumat (18/6/2021).
kronologi-bocah-di-kuantan-singingi-dipaksa-makan-kotoran-manusia-jari-dipotong-dan-dikubur
KUANSING, POTRETNEWS.com — Dipaksa Makan Kotoran Manusia & Jari Dipotong, beginilah kronologi lengkap Bocah di Riau Tewas Disiksa Tantenya. Berlatarbelakang pelampiasan dendam adik kepada sang kakak yang telah membunuh suami pertamanya, DL seorang wanita di Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, membunuh keponakan sendiri dengan sadis. Namun sepandai-pandai tupat melompat akhirnya jatuh juga.
motif-bocah-13-tahun-disiksa-dan-dikubur-hiduphidup-hingga-tewas-di-kuantan-singingi-karena-pelaku
KUANSING, POTRETNEWS.com — Ibu meninggal dunia dan ayah dipenjara, dua kakak adik di Kuansing Riau yang diasuh oleh tantenya malah mengalami kekerasan. Kedua adik kakak ML (13) dan AL (11) mengalami kekerasan selama berada dibawah asuhan sang tante DL. Bahkan sang kakak ML ditemukan tewas setelah mengalami penyiksaan dan dikubur hidup-hidup oleh DL dan suaminya BNZ.
gadis-13-tahun-di-kuantan-singingi-dikubur-hiduphidup-oleh-tante-dan-pamannya-alat-vital-korban
TELUK KUANTAN, POTRETNEWS.com — Kejam! Seorang gadis 13 tahun berinisial ML di Riau dikubur hidup-hidup oleh tante dan pamannya, alat vitalnya ditusuk bara dan jasatnya ditemukan sudah tulang belulang. Tidak itu saja, adik gadis 13 tahun berinisial AL yang masih berusia 11 tahun juga disiksa oleh tante dan pamannya itu.
wabup-terpilih-kuantan-singingi-jadi-saksi-di-pernikahan-dan-beri-nasihat
PEBAUN HILIR, POTRETNEWS.com — Raut wajah penuh suka-cita terpancar dari wajah pasangan pengantin Rahma dan Henzo. Bukan tanpa sebab, wakil bupati terpilih Kuantan Singingi untuk periode 2020-2025, Suhardiman Amby datang langsung menjadi saksi nikah pihak mempelai wanita, Jumat (19/05/2021).
satu-kompi-brimob-polda-riau-dikerahkan-tangkap-penambang-emas-liar-di-desa-marsawa-kuantan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Personel Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Riau menangkap 11 pelaku penambangan emas tanpa izin (PETI) di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing). Penambang lain termasuk siapa pemodal perusak lingkungan itu masih dalam penyelidikan polisi.
bupati-kuansing-jalani-pemeriksaan-sebagai-saksi-dugaan-korupsi-dana-makan-minum-2017
TELUK KUANTAN, POTRETNEWS.com — Bupati Kuansing, Drs H Mursini menjalani pemeriksaan selama enam jam di kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kuansing, Kamis (6/5/2021) terkait pengembangan kasuskorupsi makan minum 2017.
pemkab-kuantan-singingi-belum-kirim-berkas-usulan-pencairan-bankeu-honor-guru-bantu-padahal-daerah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau telah mentransfer bantuan keuangan (Bankeu) honor guru bantu SD/SMP senilai Rp15,81 miliar untuk 10 kabupaten/kota. Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Riau, Indra SE mengatakan, ditransfernya dana untuk honor guru bantu tersebut setelah pihak kabupaten pengusul sudah melengkapi berkas pencairan.
wwwwww