Home > Berita > Kuansing
Kuansing
beredar-surat-berlogo-pt-dutapalma-nusantara-minta-sejumlah-warga-kuansing-lepaskan-lahan-dengan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Meskipun ditengah badai pandemi Covid-19, konflik lahan terus terjadi di Indonesia. Misalnya saja di Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau. Kali ini, sejumlah masyarakat desa yang berada di “Kota Jalur” itu berkonflik lahan dengan Group Darmex.
dicegat-petugas-pembawa-kulit-harimau-berhasil-lolos-dengan-cara-terjun-dari-atas-jembatan-aro
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Aparat Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Riau menggagalkan upaya perdagangan kulit harimau sumatera (Panthera Tigris Sumatrae) di Kuantan Singingi.
tanpa-gejala-bupati-kuantan-singingi-terinfeksi-corona
KUANSING, POTRETNEWS.com — Bupati Kuantan Singingi Andi Putra SH MH dinyatakan positif COVID-19, sesuai hasil pemeriksaan tes usap PCR (polymerase chain reaction) pada Selasa (17/8/2021).
wike-julia-dari-kuantan-singingi-tembus-sembilan-besar-rising-star-indonesia-dangdut
POTRETNEWS.com — Wike Julia menjadi perhatian lebih bagi dewan juri, tatkala tampil di atas panggung pada ajang Rising Star Indonesia Dangdut tahun 2021 ini. Wike Juli anak Kuantan Singingi (Kuansing), Provinsi Riau ini berhasil menembus sembilan besar pada Rising Star Indonesia Dangdut yang disiarkan MNCTV tersebut.
eks-pejabat-kuantan-singingi-yang-bestatus-terdakwa-kasus-dugaan-korupsi-ruang-pertemuan-hotel
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Jaksa Penuntut Umum (JPU) Kejari Kuansing, menuntut dua terdakwa kasus dugaan korupsi pembangunan ruang pertemuan Hotel Kuansing tahun anggaran 2015, dengan hukuman berbeda. Hal ini diketahui pada sidang lanjutan di Pengadilan Tipikor Pada Pengadilan Negeri Pekanbaru, Jumat (6/8//2021) sore.
2-kali-mangkir-mantan-bupati-kuantan-singingi-langsung-ditahan-usai-diperiksa-dalam-kasus-dugaan
KUANSING, POTRETNEWS.com — Penyidik Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau menahan mantan Bupati Kuantan Singigi, Mursini terkait kasus korupsi, Kamis (5/8). Sebelumnya, Mursini dua kali tidak memenuhi panggilan jaksa.
malu-baru-nikah-sudah-punya-anak-jadi-alasan-mahasiswi-di-riau-buang-bayinya-ke-sumur
TELUK KUANTAN, POTRETNEWS.com — Bikin emosi! Pengakuan mahasiswi di Riau yang buang bayi ke sumur bahwa ia mencekik bayinya hingga tewas karena malu baru nikah sudah punya anak. Kepada penyidik dari kepolisian, mahasiswi di Riau yang merupakan wanita 20 tahun tersebut awalnya mengaku keguguran.
kerap-berhubungan-badan-sebelum-menikah-hingga-hamil-mahasiswi-di-riau-buang-bayinya-ke-sumur
KUANSING, POTRETNEWS.com — Mahasiswi di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau ditangkap polisi karena membuang bayinya ke sumur. Bersama kekasihnya ia diminta mempertanggungjawabkan perbuatannya yang telah menghilangkan nyawa anak sendiri. Sebelumnya, warga Desa Sungai Kuning, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau dikejutkan dengan penemuan jasad bayi di dalam sumur.
malaikat-maut-jemput-5-warga-kuantan-singingi-yang-sedang-isolasi-mandiri-di-rumah
TELUK KUANTAN, POTRETNEWS.com — Innalilahi wa inna ilaihi rojiun. Malaikat maut menjemput 5 orang pasien positif Covid-19 yang isoman di Kuansing, 2 meninggal di rumah sakit. Pada Sabtu (31/7/2021), Kabupaten Kuansing Riau mencatatkan 7 kematian pasien Covid-19. Dari 7 pasien tersebut, 5 pasien berstatus isolasi mandiri (isoman) di rumah masing-masing.
mantan-bupati-kuantan-singingi-mursini-ditetapkan-sebagai-tersangka-kasus-dugaan-korupsi-rp58
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Mantan Bupati Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, Mursini, resmi ditetapkan sebagai tersangka. Mursini ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan korupsi Rp 5,8 miliar.
wwwwww