Home > Berita > Kampar
Kampar
milad-ke109-muhammadiyah-bupati-kampar-muhammadiyah-lahirkan-sdm-unggul
KUOK, POTRETNEWS.com — Muhammadiyah telah memasuki usia ke 109 dalam rentang waktu yang cukup panjang tersebut keberadaan Muhamadyah telah memberikan Kontribusi yang nyata terutama dalam dunia pendidikan, tak kita pungkiri bahwa Muhammadiyah"
festival-bagholek-godang-pulau-belimbing-angkat-dan-lestarikan-seni-budaya-menjadi-destinasi-wisata
KUOK, POTRETNEWS.com — Pemerintah Kabupaten Kampar sangat mendukung dan support atas kegiatan yang telah di gelar oleh masyarakat Desa Pulau Belimbing melalui program aksi pemajuan Kebudayaan desa dari Kementerian pendidikan, kebudayaan, Riset dan Teknologi RI yang hari ini melaksanakan Festival Pulau Belimbing yang bertujuan untuk memajukan kebudayaan desa serta melestarikannya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui kunjungan dan menjadi destinasi wisata budaya ini.
anak-yatim-piatu-terdampak-covid19-di-kampar-terima-bansos-dari-balai-handayani-jakarta
BANGKINANG, POTRETNEWS.com — Kementerian Sosial Republik Indonesia kembali menyalurkan bantuan program Asitensi Rehabilitasi Sosial (ATENSI) kepada masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19, kali ini sasaran Kemesos adalah anak Yatim atau Piatu yang salah satu atau keduanya meninggal dunia akibat Covid-19.
jumat-berkah-dwp-up-kominfo-kampar-berikan-16-kotak-keramik-untuk-musala-alikhlas-desa-simpangkubu
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) UP Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian Kabupaten Kampar terus bergerak dalam berbagai bidang sosial kemasyarakat, saat ini pengurus DWP UP Diskominfo Kampar beserta anggota melakukan agenda mingguan yang di beri nama berkah Jumat.
bkmt-kampar-sharing-program-dan-informasi-ke-bkmt-kota-padang
PADANG, POTRETNEWS.com — Untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarkat baik bidang keagamaan maupun bidang sosial kemasyarakatan Pemerintah terus akan memberikan dorongan agar seluruh program terhadap peningkatan hidup yang layak maka Badan Kontak Majlis Taklim (BKMT) melakukan kunjungan dan sharing program dan sharing informasi ke BKMT Kota Padang Sumatera Barat. Kamis, 18/11.
jangan-kendor-tegakkan-prokes-bupati-kampar-terima-bantuan-masker-dan-ihand-sanitizer-dari-bnpb
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Walau kondisi Covid-19 akhir - akhir ini mengalami penurunan bahkan di Kampar untuk bukan november 2021 tidak ada kasus Covid-19 namun untuk penerapan protokol kesehatan tetap menjadi perhatian dan prioritas pemerintah, jangan kendor menggunakan masker, rajin cuci tangan dan jaga jarak tetap menjadi perhatian kita, jangan lalai terhadap hal ini.
pacaran-tanpa-bertemu-muka-wanita-di-kampar-riau-diporoti-hingga-rp29-juta-si-pria-ternyata
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Asmara dunia maya kembali memakan korban. Wanita di Kampar diporoti pria yang dikencaninya di dunia maya hingga Rp 29 juta. Makin apes, bukan hanya terperdaya oleh teman prianya hanya lewat saluran telekomunikasi, kehilangan uang dan menangngu malu ternyata tanpa disadarinya, ia bertetangga dengan lelaki buaya darat itu.
bupati-kampar-minta-para-pimpinan-baru-bank-riau-berikan-kontribusi-lebih
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Sesuai dengan Anggaran Dasar Rumah Tangga PT. Bank Riau Kepri nomor 34 tahun 2008 tentang Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB), maka perseroan Bank Riau Kepri kembali menggelar RUPSLB di Aula Dank Merdu Bank Riau Kepri Pekanbaru, senin (15/11/21).
bupati-kampar-dan-ketua-dprd-kampar-tandatangani-mou-kua-ppas-apbd-kampar-2022
BANGKINANG, POTRETNEWS.com — Memorandum of Understanding (MoU) Kebijakan Umum Anggaran Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUA-PPAS) Kabupaten Kampar tahun 2021 resmi ditandatangani oleh Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto, SH, MH. Paripurna tersebut dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kampar Muhammad Faisal ST yang didampingi oleh Pimpinan DPRD Kampar yang dihadiri oleh para Anggota DPRD Kampar dan Kepala OPD dilingkup pemkab Kampar.
pria-asal-simalungun-sumut-dan-kampar-riau-ditangkap-polisi-di-jambi
JAMBI, POTRETNEWS.com — Satuan Polisi Jalan Raya (PJR), Direktorat Lalu Lintas Polda Jambi berhasil menggagalkan pengiriman narkotika jenis sabu-sabu sebanyak 4 Kg di Jalan Lintas Timur, Perbatasan Jambi-Riau, Minggu (14/11/2021).
wwwwww