Home > Berita > Kampar
Kampar
kajian-akademik-pembentukan-kota-duri-dan-pemekaran-kabupaten-inhil-tetap-dilanjutkan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Biro Administrasi Pemerintahan Umum, Rahima Erna menjelaskan saat ini proses kajian akademisi untuk pemekaran kabupaten/kota di Riau masih terus berjalan untuk melengkapi syarat pembentukan abupaten tersebut.
warga-riau-waspadalah-demam-berdarah-sudah-renggut-4-jiwa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Menurut data terbaru dari Dinas Kesehatan Provinsi Riau mencatat sudah ada empat warga Riau meninggal akibat demam berdarah dengue (DBD) tahun ini. Korban meninggal di Pekanbaru 1 orang dan 3 orang di Kampar.
coba-kabur-saat-digerebek-polisi-terpaksa-tembak-pencuri-motor-yang-sudah-beraksi-50-kali-di-kampar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Polres Kampar Riau menembak satu dari 3 orang komplotan pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Mereka sudah melakukan aksinya sebanyak 50 kali.
wakil-bupati-kampar-melapor-ke-polisi-uangnya-rp550-juta-yang-dipinjam-untuk-panjar-membeli-hotel
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wakil Bupati Kampar, Riau, Ibrahim Ali melaporkan seorang warga bernama Kamaruddin ke Mapolda Riau karena diduga telah menipunya. Akibat kejadian ini, tandem Jefry Noer memimpin Kampar itu mengaku rugi Rp550 juta.
kecuali-desa-buluhcina-banjir-di-kampar-mulai-surut
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Kondisi sebagian besar daerah di 9 kecamatan di Kabupaten Kampar, Riau, yang sempat dilanda banjir, sudah kembali normal. Hanya saja, Desa Buluhcina Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar masih terendam.
saat-mati-lampu-pedagang-kritis-dibacok-rampok-di-kampar
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Seorang pedagang kelontong, Jhondri alias Ijun harus menjalani  perawatan intensif di rumah sakit. Kondisinya kritis. Pria 40 tahun ini  menderita luka di beberapa bagian tubuh akibat dibacok rampok.
dikepung-banjir-aktivitas-warga-empat-desa-di-siak-hulu-lumpuh-total
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sampai hari ini, Selasa (19/1/2016) empat desa di Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar masih terdampak banjir yang mengakibatkan aktivitas warga lumpuh total.
di-tengah-banjir-rezeki-warga-sekitar-mesjid-jami-airtiris-kampar-tetap-mengalir-daripada-diam
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Di tengah banjir, rezeki tetap mengalir! Kalimat itu tepat sekali untuk menggambarkan warga yang berjualan meski rumahnya terendam banjir di kawasan Mesjid Jami’ Airtiris di Jalan Pasar Usang, Desa Tanjungbarulak, Kecamatan/Kabupaten Kampar, Minggu (18/1/2016) sore.
sebabkan-banjir-di-7-kecamatan-dprd-plta-kotopanjang-jangan-lempar-batu-sembunyi-tangan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Anggota komisi E DPRD Provinsi Riau, Adrian  meminta perusahaan Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Kotopanjang bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh masyarakat Kampar akibat  banjir yang disebabkan dibukanya pintu air PLTA sehingga  banjir merendam 7 kecamatan.
melihat-aksi-polisi-pinky-yang-rela-naik-turun-perahu-membantu-korban-banjir-di-siak-hulu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Lihat apa yang dilakukan tiga orang polisi wanita (polwan) dari Polsek Siak Hulu, Kabupaten Kampar ini, Riau, di lokasi banjir di Kecamatan Siak Hulu, Senin (18/1/2016). Mereka rela naik turun perahu mendatangi warga sembari memberikan bantuan.
wwwwww