Sehari sebelum Digerebek, Juragan Miras Oplosan Sempat Kirim 1 Truk Miras Oplosan dari Gudang di Teratakbuluh ke Jambi

Sehari sebelum Digerebek, Juragan Miras Oplosan Sempat Kirim 1 Truk Miras Oplosan dari Gudang di Teratakbuluh ke Jambi

Miras palsu yang berhasil disita dari home industry di Pasar Teratakbuluh, Kecamatan Siak Hulu, Kampar.

Minggu, 15 Mei 2016 11:38 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru, Riau masih terus melakukan penyelidikan untuk mencari bos besar home industry minuman keras (miras) oplosan atau palsu yang ada di Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar. Kasat Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru, Kompol Iwan Lesmana Riza SH MH, Minggu (15/5/2016) menuturkan, pengakuan ND (35) sebelum digerebek, dirinya sudah mendistribusikan ratusan botol miras ke wilayah Jambi.

"Saat menjalani pemeriksaan awal, ND mengaku sudah mengirimkan 200 kardus dengan total 4.800 botol miras palsu berbagai merk menggunakan truk fuso ke Jambi, sehari sebelum kita gerebek," tutur Iwan.

Dalam penggerebekan, Sabtu (14/5/2016) di sebuah ruko di Pasar Teratakbuluh, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, polisi berhasil menyita 2.304 botol miras palsu.

Selain itu, beberapa peralatan penyulingan, ribuan tutup botol, plastik segel, kardus baru, ribuan botol kosong dan ratusan stiker merk dari Whisky, King, Mc Donald, Dry Gyn dan Colombus turut diamankan sebagai barang bukti. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
GoRiau.com

Kategori : Hukrim, Kampar
wwwwww