Home > Berita > Kampar
Kampar
melihat-aksi-polisi-pinky-yang-rela-naik-turun-perahu-membantu-korban-banjir-di-siak-hulu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Lihat apa yang dilakukan tiga orang polisi wanita (polwan) dari Polsek Siak Hulu, Kabupaten Kampar ini, Riau, di lokasi banjir di Kecamatan Siak Hulu, Senin (18/1/2016). Mereka rela naik turun perahu mendatangi warga sembari memberikan bantuan.
hingga-minggu-siang-genangan-air-belum-surut-berikut-rincian-korban-banjir-di-kampar
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kampar mencatat ribuan rumah yang tersebar di lima kecamatan terendam banjir. Rumah yang terendam di sepanjang Daerah Aliran Sungai Kampar mulai dari Kecamatan Bangkinang Kota hingga Rumbio Jaya. Air masih bertahan hingga Minggu (17/1/2016).
warga-yang-suka-bepergian-hatihati-hari-ini-riau-diprediksi-hujan-disertai-petir
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pekanbaru memprediksi provinsi Riau bakal diguyur hujan ringan, Minggu (17/1/2016).
pintu-air-plta-kotopanjang-dibuka-ribuan-rumah-tergenang-banjir-di-kampar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Riau mengabarkan ribuan rumah di Kabupaten Kampar, Riau tergenang banjir akibat meluapnya Sungai Kampar setelah pembukaan pintu waduk PLTA Kotopanjang.
perhatian-buat-warga-siak-hulu-waspadalah-serangan-banjir
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Banjir bandang di beberapa kecamatan di Kabupaten Kampar, Riau, terus mengancam wilayah lainnya, Sabtu (16/1/2016). Diperkirakan, aliran air akan menyebar hingga ke Kecamatan Siak Hulu.
asita-riau-pemerintah-belum-serius-urus-wisata-candi-muara-takus
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah dinilai belum serius membenahi cagar budaya nasional yang terdapat di Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, seperti infrastuktur jalan menuju salah satu destinasi objek pariwisata dan peninggalan sejarah masa lalu.
pemprov-riau-siapkan-rp20-miliar-untuk-bangun-jalan-ke-candi-muara-takus-agar-wisatawan-makin-ramai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau mengalokasikan dana Rp20 miliar untuk pembangunan akses penghubung menuju lokasi wisata Candi Muara Takus di Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar.
pemko-pekanbaru-harusnya-jangan-cuma-pasrah-dengan-masuknya-3-rw-ke-wilayah-kampar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru diminta untuk memberikan perhatian pada permasalahan masuknya tiga RW di Kelurahan Simpangtiga Kecamatan Bukitraya ke Kabupaten Kampar.
bila-tidak-ingin-bernasib-seperti-puluhan-warga-kampar-dan-pekanbaru-ini-pikir-dahulu-sebelum
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Puluhan warga perumahan di Kampar dan Pekanbaru beramai-rami datang ke DPRD Riau untuk melaporkan Bank Tabungan Negara (BTN) atas kebijakannya yang merugikan para kreditor tersebut.
pemindahan-tempat-latihan-tim-dayung-riau-ke-danau-plta-kotopanjang-terbentur-soal-ini
PEKANBARU, POTRETNEWS.com-Perpindahan tempat latihan tim dayung Riau ke danau PLTA Kotopanjang, Kabupaten Kampar, dipastikan tidak dalam waktu dekat.
wwwwww