Home > Berita > Kampar
Kampar
dua-terduga-penjambret-di-jalan-bukit-cadika-bangkinang-tak-berdaya-diringkus-polisi-seorang-lagi
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Dua remaja berinisial AF (19) dan MF (15), warga Desa Muara Uwai, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau, diciduk polisi karena kejahatan yang mereka lakukan. Keduanya diduga menjambret tas milik Lilis, di Jalan Bukit Cadika Kota Bangkinang, Kampar.
tabrak-pemotor-hingga-tewas-lalu-ancam-polisi-pakai-samurai-sopir-avanza-dihajar-massa-di-kampar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bukannya bertanggungjawab usai menabrak pengendara sepeda motor hingga tewas, pengemudi minibus bernama Eprizon (47) ini malah ancam akan bacok anggota polisi lalu lintas yang akan mengamankannya dengan samurai. Warga pun geram menyaksikan itu dan menghajar sang sopir hingga babak belur.
selama-2015-sebanyak-240-anak-jadi-korban-pelecehan-seksual-di-riau-tertinggi-di-kampar-rohul-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Selama 2015, tercatat 240 anak di bawah umur menjadi korban pelecehan seksual di Riau. Dari jumlah itu, kasus yang diselesaikan hingga ke pengadilan sebanyak 189 kasus.
terduga-otak-perampokan-toko-emas-di-tapung-sudah-enam-kali-beraksi-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Terduga otak pelaku perampokan dua toko emas di Pasar Muara Mahat, Desa Muara Mahat, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar berinisial P, ternyata sudah enam kali melakukan aksi serupa di wilayah hukum Provinsi Riau.
libur-tahun-baru-ke-kampar-yuk-berenang-di-sungai-hijau
KAMPAR, POTRETNEWS.com- Traveler yang libur Tahun Baru ke Riau, melipir (berjalan, singgah, red)-lah ke Kabupaten Kampar. Di sana ada Sungai Hijau yang bersih dan jernih serta masih alami. Asyiknya, ajak anak-anak berenang di sini.
lewat-rakor-koni-seriau-bangun-sinergitas
Lewat Rakor, KONI se-Riau Bangun Sinergitas
Minggu, 20 Desember 2015 17:32 WIB
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Agar terbangun sinergitas dan komunikasi yang baik dalam membina atlet, KONI Provinsi Riau mengadakan Rapat Koordinasi dengan KONI Kabupaten/Kota se-Riau di Bangkinang, Kampar, 18-19 Desember 2015.
4-desa-di-kampar-sudah-10-terisolir-akibat-longsor-bpbd-terpaksa-kirim-bantuan-pakai-heli
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Empat desa di Kabupaten Kampar, Riau, terisolir akibat longsor. Bantuan sembako terpaksa diangkut dengan helikopter milik BNPB.
goa-tanah-bedengung-tempat-wisata-asyik-yang-tersembunyi-di-kampar-riau
RIAU memiliki banyak potensi wisata baik sejarah, budaya maupun alam. Sebut saja Candi Muara Takus, Bono dan Bakar Tongkang yang sudah mendunia. Potensi ini tentu menjadi daya tarik tersendiri untuk menarik wisatan datang ke negeri berjuluk Lancang Kuning ini.
terhalang-cuaca-buruk-heli-bpbd-riau-gagal-mendarat-di-lokasi-banjir-kampar-kiri-hulu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Rombongan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Riau bersama Satgas Siaga Darurat Banjir dan Longsor Riau gagal mendarat di lokasi banjir terparah di Kampar Kiri Hulu, Kabupaten Kampar. Ini disebabkan kondisi cuaca tidak baik.
dprd-lepasnya-tiga-rw-pekanbaru-ke-kampar-murni-kesalahan-pemko-harus-diperjuangkan-kembali
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Persoalan tapal batas antara Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar kembali menghangat. Permendagri Nomor 18 /2015 menjadi pangkal balanya. Dimana ditetapkan tiga RW di Simpang Tiga, Pekanbaru menjadi bagian dari wilayah Kabupaten Kampar.
wwwwww