17 PK Golkar se-Kabupaten Kampar Datangi DPP, Sampaikan Sikap Tolak Kader Partai Lain sebagai Calon Bupati

17 PK Golkar se-Kabupaten Kampar Datangi DPP, Sampaikan Sikap Tolak Kader Partai Lain sebagai Calon Bupati

Sejumlah perwakilan 17 Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar Kampar saat mendatangi DPP Golkar di Slipi Jakarta Barat. (foto: goriau.com)

Sabtu, 10 September 2016 17:51 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Perwakilan dari 17 Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar se Kabupaten Kampar, Riau, sore ini pukul 14.51 WIB, Sabtu (10/09/2016) mendatangi kantor DPP Golkar di kawasan Slipi Jakarta. Adapun tujuan dari kedatangan perwakilan 17 PK Golkar Kampar ini adalah, menyampaikan aspirasi menolak pencalonan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kampar diluar kader Partai Golkar sendiri.

Selain itu, mereka juga menuntut agar DPP Golkar mendukung pencalonan Zulfan Hamid sebagai Bupati Kampar 2017.

Dari pantauan, rombongan dari perwakilan 17 PK Golkar Kabupaten Kampar ini langsung menuju ruangan tim Pemenangan Pilkada Partai Golkar sekaligus menyerahkan surat pernyataan sikap yang ditandatangani unsur 17 Pimpinan Kecamatan Partai Golkar se-Kabupaten Kampar.

Untuk diketahui, saat ini di Riau telah beredar luas kabar yang menyebut DPP Partai Golkar bakal mengusung Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Riau Aziz Zaenal sebagai Calon Bupati Kampar. Konon, dia bakal dipasangkan dengan Catur Sugeng, mantan Anggota DPRD setempat, yang dikenal kader partai berlambang pohon beringin. ***

Editor:
Wawan Setiawan

Sumber:
GoRiau.com

Kategori : Kampar, Politik
wwwwww