Home > Berita > Inhil
Inhil
gedung-unisi-di-tembilahan-akan-difungsikan-jadi-perpustakaan-representatif
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau akan memfungsikan satu dari gedung Universitas Islam Indragiri (Unisi) untuk perpustakaan daerah yang representatif. Tahun 2021 ini sudah dianggarkan dana Rp8,9 miliar lebih untuk pembangunan dan pemeliharaan perpustakaan di tempat umum yang menjadi kewenangan daerah.
warga-korban-tanah-longsor-di-desa-tanjungbaru-indragiri-hilir-tunggu-bantuan-pemkab
TANJUNG BARU, POTRETNEWS.com — Musibah tanah longsor di Desa Tanjungbaru Kecamatan Tanahmerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau beberapa waktu lalu masih menyisakan kesedihan buat warga yang rumahnya mengalami kerusakan. Untuk sudah semestinya Pemkab Inhil dapat memberikan bantuan agar warga bisa kembali membangun rumah mereka.
kondisi-jembatan-tuk-jimun-di-indragiri-hilir-memprihatinkan-padahal-sudah-dianggarkan
KEMUNING, POTRETNEWS.com — Kondisi jembatan Tuk Jimun di Inhil Riau memprihatinkan. Besi keropos kayu lapuk hingga warga secara swadaya melakukan perbaikan seadanya. Menurut warga setempat, dari pemerintah daerah sudah dianggarkan, namun perbaikan tertunda, kemungkinan karena dana banyak terserap untuk penanggulangan Covid-19.
dprd-indragiri-hilir-desak-pemkab-audit-pt-kig
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Keberadaan PT Kelapa Inhil Gemilang (PT KIG)  yang merupakan  BUMD milik Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau diharapkan dapat membantu personalan pluktuasi harga kelapa di negri hamparan kelapa dunia ini. Namun dalam kenyataan hingga hari ini tidak menampakan gerakan dan hasil yang diharapkan.
oknum-pengurus-lbh-main-ancam-terhadap-kades-di-indragiri-hilir-yang-menolak-menjadi-klien
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Oknum Pengurus Lembaga Bantuan Hukum atau LBH ancam Kepala Desa atau Kades di Inhil , berawal dari tolakan menjadi mitra. LBH yang seharusnya memberikan bantuan hukum, justru mengancam dan menakuti-kuti sejumlah Kades di Inhil dengan berbagai alasan yang mengarah kepada pemerasan.
harga-langganan-koran-ditakar-pemkab-indragiri-hilir-tak-masuk-akal
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Pemda Inhil agaknya belum paham benar tentang dunia media, terutama media cetak. Dalam hal khususnya untuk menerima berlangganan koran, misalnya, Pemda Inhil menakar dan meletakkan harga koran untuk berlangganan perbulan dibikin sama rata, baik harian, mingguan maupun bulanan sama semuanya. Selain sama rata, harga langganannya pun juga dijatuhkan hampir setengah harga yang wajar berdasarkan harga jual agen atau biro.
vonis-mati-raja-narkoba-asal-tembilahan-dianulir-ma-jadi-20-tahun-tapi-puluhan-miliar-rupiah
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Tembilahan, Indragiri Hilir, Riau, menjatuhkan hukuman 9 tahun penjara kepada Muhamad Adam dan merampas puluhan miliar rupiah hartanya. Muhammad Adam sebelumnya merupakan terpidana narkoba yang sempat dihukum mati, tetapi dianulir Mahkamah Agung (MA) menjadi 20 tahun penjara.
momen-rapat-paripurna-istimewa-hari-jadi-ke56-kabupaten-indragiri-hilir-di-tengah-pandemi-sederhana
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau Dr H Ferryandi ST MT MM, memimpin rapat paripurna istimewa dengan agenda puncak perayaan Hari Jadi ke-56 Kabupaten Indragiri Hilir tanggal 14 Juni 2021. Walau sederhana, rapat yang berlangsung dalam suasana pandemi, cukup bermakna.
pimpin-rapat-paripurna-istimewa-hari-jadi-ke56-kabupaten-indragiri-hilir-di-tengah-pandemi
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Orang nomor satu di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau Dr H Ferryandi ST MT MM, memimpin rapat paripurna istimewa dengan agenda puncak perayaan Hari Jadi ke-56 Kabupaten Indragiri Hilir tanggal 14 Juni 2021. Walau sederhana, rapat yang berlangsung dalam suasana pandemi, cukup bermakna.
minta-bibi-layani-syahwatnya-tapi-ditolak-remaja-di-indragiri-hilir-mengamuk-dan-habisi-nyawa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Aksi bejat berujung pembunuhan dilakukan remaja berinisial HS warga Desa Kuala Sebatu Kecamatan Batang Tuaka, Kabupaten Inhil, Riau. Dia nekat mencoba mengajak bibinya berinisial Y untuk hubungan intim. Korban menolak kemauan gila ponakannya tersebut. Namun dia malah diserang pelaku dengan senjata tajam hingga tewas. Polisi yang menerima laporan langsung mengejar pelaku. Dia ditangkap saat bersembunyi di salah satu tempat di Parit Rumbia, Desa Gemilang, Kecamatan Batang Tuaka.
wwwwww