Home > Berita > Inhil
Inhil
su-dinilai-sosok-yang-paling-berpeluang-memenangkan-pilkada-inhil-2024
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com —Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau dijadwalkan November 2024. Beberapa tokoh kian sering dibicarakan. Mulai dari tokoh lama yang sudah berkiprah di Inhil, ataupun tokoh baru yang mulai diperhitungkan.
ikuti-acara-silaturahmi-dengan-kapolda-riau-ketua-pcnu-inhil-semoga-dapat-merajut-harmonisasi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengikuti kegiatan Silaturahmi Pengurus Wilayah (PW) NU Provinsi Riau dengan kapolda.
komisi-ii-dprd-inhil-sambangi-smk-negeri-i-kecamatan-kempas
KEMPAS, POTRETNEWS.com — Komisi II, Dewan Perwakilan Rakyat Derah (DPRD), Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau mengunjungi SMK Negeri I, Kecamatan Kempas, yang dipimpin langsung Ketua Komisi Ir Ahmad Junaidi, Kamis (22/12/2022) dan disambut Kepsek Bedrizon dan jajarannya.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Warga Kota Tembilahan pertengahan tahun 1990-an hingga 2010, tentu tidak akan lupa dengan tiga bangunan pasar yang menjadi ikon dan sangat dibanggakan. Bangunan pasar tersebut adalah Gemilang Plaza di Jalan Jendral Sudirman, Pasar Rakyat Jalan Jendral Sudirman, samping lapangan parkir dan pasar terapung (pasar ikan) yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso.
kepala-satpol-pp-inhil-berikan-penghargaan-untuk-pegawai-asn-dan-nonasn-teladan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Kepala Satpol PP Kabupaten Indragiri Hilir Marta Hariadi memberikan penghargaan kepada dua orang pegawai ASN dan Non ASN yang menjadi “Agen Perubahan” sekaligus sebagai “Teladan” di Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Indragiri Hilir.
korem-031wira-bima-dan-sinar-mas-agribusiness-and-food-gelar-latihan-gabungan-penanggulangan
INHIL, POTRETNEWS.com – Komando Resor Militer (Korem) 031/Wira Bima menggandeng Sinar Mas Agribusiness and Food dalam latihan gabungan penanggulangan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Desa Bagan Jaya, Kecamatan Enok, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau.
akui-pekerjaan-sudah-38-persen-direktur-cv-kelapa-gading-terkesan-menyalahkan-perhitungan-teknis
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Pernyataan Kadis PUPR Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau melalui Kabid Cipta Karya (CK) Arif Gunawan yang mengakui bahwa secara perhitungan teknis pekerjaan proyek Mal Pelayanan Publik (MPP) baru 33,3 persen dan diyakini tidak akan selesai sampai akhir tahun dibantah oleh Direktur CV Kelapa Gading Imran Chaniago.
proyek-mpp-diduga-sudah-dua-kali-pencairantokoh-masyarakat-ali-azhar-ingatkan-pejabat-agar-serius
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Proyek Mal Pelayan Publik (MPP) yang dilaksanakan CV Kelapa Gading, dengan konsultan pengawas CV Cipta Rekayasa Arsitektur dengan sebesar Rp 12.322. 173. 437,18 dan pelaksanaan dari bulan April hingga Desember 2022, diduga sudah dilakukan pencairan sebanyak dua kali atau berjumlah 50 persen.
satpol-pp-inhil-amankan-remaja-yang-konsumsi-miras
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Satpol PP Kabupaten Indragiri Hilir mengamankan sekelompok Remaja yang tengah mabuk minuman keras berjenis Tuak/Toddy di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Hutan Kota Jalan Swarna Bumi Tembilahan. Senin Sore, 21 November 2022
pembangunan-gedung-mal-pelayanan-publik-di-eks-gedung-dprd-inhil-diprediksi-tak-selesai-hingga
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — Proyek pembangunan gedung Mal Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, yang berlokasi di eks gedung lama DPRD setempat di Jalan Ki Hajar Dewantara Tembilahan, tahun anggaran 2022, diperdiksi tidak akan selesai tepat waktu. Sejauh ini progres pekerjaan masih minim, dan masih banyak yang harus dilakukan.
wwwwww