Polisi Bekuk Terduga Penusuk Dekok hingga Tewas di Kafe Suding Kateman Inhil, Ini Identitasnya

Polisi Bekuk Terduga Penusuk Dekok hingga Tewas di Kafe Suding Kateman Inhil, Ini Identitasnya

Ilustrasi kafe.

Jum'at, 08 Januari 2016 23:09 WIB
Usuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Aparat Polres Indragiri Hilir (Inhil), Riau, berhasil mengamankan ‎terduga pelaku pembunuhan terhadap Dekok warga Lorong Sadar RT02 RW02, Kecamatan Tanahmerah, Kabupaten Inhil. Kamis (7/1/2016).
Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono melalui Paur Humas Iptu Warno menerangkan bahwa kejadian pembunuhan tersebut ketika korban sedang berada di Kafe Rajawali (Kafe Suding) Jalan Gajah Mada, Kelurahan Tagaraja, Kecamatan Kateman.

"Pada saat kejadian di TKP tidak ada saksi, jadi sedikit sulit menjelaskan kronologis sebenarnya. Akan tetapi Kapolsek Kateman Kompol Asmar tetap melakukan pemeriksaan dan penyelidikan terhadap terduga pelaku ini," sebut Iptu Warno.

Tidak lama kemudian, dari hasil olah TKP yang dilakukan, melalui pemeriksaan terhadap saksi-saksi dan penyelidikan di lapangan, diduga pelaku pembunuhan tersebut adalah AG, yang merupakan warga Jalan H Saman Usman, Parit 5 Kelurahan Bandar Sri Gemilang, Kecamatan Kateman.

"Sekira pukul 06.40 WIB, Tim Opsnal Polsek Kateman melakukan penangkapan di rumah orang tua pelaku tepatnya di Parit Lima. Pada saat penangkapan, pelaku mengakui perbuatannya," beber Warno.

Kemudian, untuk mengantisipasi terjadinya aksi balas dendam dari pihak keluarga korban, pelaku dititipkan ke Polres Inhil dengan menggunakan speedboat PT PSG. ***

Kategori : Hukrim, Inhil
wwwwww