Home > Berita > Umum

Aparatur Pemerintah Harus Saling Sinergi

Selasa, 16 Februari 2016 08:38 WIB
Advertorial
aparatur-pemerintah-harus-saling-sinergiSekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Said Syarifuddin (memegang mik) ketika memimpin rapat, beberapa waktu lalu.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com- Seluruh aparatur di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir (Pemkab Inhil), Riau, diminta untuk meningkatkan kekompakan serta kebersamaan, dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab selaku abdi negara dan masyarakat. Hal itu disampaikan Sekdakab Inhil, H Said Sarifudin usai melantik dan mengambil sumpah jabatan 19 pejabat pimpinan tinggi pratama, ahir pekan kemarin.

Dikatakan sekda, dalam melaksanakan pekerjaan di lapangan, seluruh aparatur di lingkungan pemkab setempat harus saling bekerja sama dan memberikan dukungan antara satu dengan yang lainnya.

"Langkah ini, dalam upaya menyukseskan berbagai kegiatan dan program pembangunan yang akan dilaksanakan ke depannya," tutur sekda.

Selain itu, imbuh sekda, seluruh aparatur juga harus menanamkan sikap tulus dan ikhlas dalam mengemban amanah dan kepercayaan yang telah diberikan pimpinan kepadanya.

"Yang juga tak kalah pentingnya, kita harus tepat semangat dan terus meningkatkan kinerja guna mewujudkan pembangunan dan kemajuan daerah," ujarnya. (adv/pemkab/suf)

Kategori : Umum, Pemerintahan, Inhil
wwwwww