Pilkades Usai, Masyarakat Harus Tetap Rukun dan Kembali Lakukan Aktivitas Pokok

Minggu, 20 Maret 2016 05:25 WIB
Advertorial
pilkades-usai-masyarakat-harus-tetap-rukun-dan-kembali-lakukan-aktivitas-pokokWakil Bupati Inhil Rosman Malomo menyampaikan sambutan saat menghadiri syukuran di Desa Benteng Utara Kecamatan Sungai Batang, Senin (14/3/2016).
BENTENG, POTRETNEWS.com - Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Rosman Malomo mengimbau masyarakat Desa Benteng Utara Kecamatan Sungai Batang harus tetap rukun dan kembali beraktivitas dalam upaya membangun desa. "Proses politik sudah selesai, maka dari itu kepada masyarakat untuk kembali melaksanakan tugas masing-masing," kata Rosman saat memberikan sambutan dalam acara syukuran Kades Terpilih Desa Benteng Utara Arsyad Tiro, Senin (14/3/2016).

Untuk itu, Rosman meminta kepada kades agar segera menata organisasi pemerintah Desa Benteng Utara, dengan merangkul seluruh elemen masyarakat.

"Kepada seluruh masyarakat Desa Benteng Utara, jangan ada lagi perpecahan, ke depan kita harus berpikir untuk memajukan dan mengembangkan Desa Benteng Utara," ucap Rosman.

Menurut wakil bupati (wabup), pemerintah desa sekarang ini jauh lebih baik dengan dikeluarkannya Undang-Undang tentang Pemerintahan Desa. Semua elemen pemeritahan mulai dari pusat hingga daerah, sudah menggalakkan pembangunan desa.

Terakhir wabup meminta kepada kades yang terpilih beberapa waktu lalu, seluruh masyarakat menggantungkan harapan kepada yang bersangkutan untuk menahkodai agar kehidupan lebih baik lagi ke depan. (adv/pemkab/suf)

wwwwww