Home > Berita > Inhil
Inhil
said-serius-ikuti-rapat-paripurna-pandangan-fraksi-dprd-inhil-terkait-lima-ranperda-hingga-usai
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, H Said Syarifuddin menghadiri Rapat Paripurna DPRD guna mendengarkan pemandangan fraksi fraksi terhadap lima rancangan peraturan daerah (ranperda) yang diajukan pemerintah.
dewan-inhil-gelar-paripurna-pidato-pengantar-bupati-terkait-lima-ranperda-2016-berikut-rinciannya
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Rosman Malomo menyampaikan Pidato Pengantar Lima Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) pada Rapat Paripurna ke-2 Masa Sidang I Tahun 2016, di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Selasa (26/1/2016).
angka-cerai-gugat-meningkat-di-inhil-salah-satu-pemicunya-soal-ini
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Belakangan ini kawin cerai seperti tren dan lumrah di masyarakat, tidak terkecuali di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau. Penyebab utama dikarenakan faktor ekonomi.
kedatangan-kpk-bantu-kejari-inhil-ungkap-dugaan-korupsi-direspons-positif-ketua-dprd-pelajaran
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Dani M Nursalam menyatakan jika kedatangan KPK yang mendampingi Kejaksaan Negeri (Kejari) Tembilahan dalam mengungkap dugaan korupsi bisa menjadi pelajaran berharga bagi semua stakeholder yang ada di daerah ini.
desa-didesak-segera-laksanakan-musrenbangdes-dan-libatkan-tokoh-masyarakat-pembangunan-inhil-tak
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Seluruh kepala desa (kades) di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, diminta untuk mempersiapkan musrenbangdes paling lambat bulan Februari ini, termasuk para kades yang baru saja dilantik. Tujuannya agar pembahasan anggaran bisa berjalan lebih cepat.
dengan-alasan-ini-aditya-dinilai-figur-tepat-pimpin-knpi-gas-inhil
TELUKPINANG, POTRETNEWS.com - Terkait agenda Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Indragiri hilir (Inhil), Riau, akan menggelar rapat pleno yang salah satu agendanya membentuk Pengurus Kecamatan (PK) KNPI.
bosan-dengar-alasan-pekerjaan-tidak-selesai-karena-waktu-mepet-ferryandi-minta-lelang-proyek-di
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, H Ferryandi meminta agar pemerintahan daerah (pemda) segera melakukan tahapan proses lelang proyek tahun 2016, terutama untuk proyek yang menelan anggaran besar.
kajian-akademik-pembentukan-kota-duri-dan-pemekaran-kabupaten-inhil-tetap-dilanjutkan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Biro Administrasi Pemerintahan Umum, Rahima Erna menjelaskan saat ini proses kajian akademisi untuk pemekaran kabupaten/kota di Riau masih terus berjalan untuk melengkapi syarat pembentukan abupaten tersebut.
keseriusan-kpa-inhil-tangani-hivaids-diganjar-penghargaan-internasional
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Wakil Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, H Rosman Malomo belum lama ini mengatakan, berkat sinergitas dan kerja sama yang baik Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Kabupaten Inhil mendapat penghargaan terbaik se-Sumatera bahkan internasional.
sinergi-kpk-dan-kejari-inhil-diharapkan-tidak-hanya-pada-kasus-pengungkapan-dugaan-korupsi
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Sinergi Kejaksaan Negeri (Kejari) Tembilahan dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mendapat apresiasi dari berbagai kalangan di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau.
wwwwww